Hello Beauties! Welcome back to another review by me, Almirasachi!

Jadi kali ini, aku akan review salah satu brand asal Korea lagi (btw, i really love Korean beauty products) yang modelnya Krystal Jung! Hayooo ada yang tau ga brand apa? Yay, Clio!!

Cerita sedikit, jadi Clio sendiri berupa professional makeup brand dan ternyata aku baru tau kalo Peripera sendiri ternyata salah satu bagian dari Clio Cosmetics. Jadi Clio Cosmetics itu nama company nya sedangkan brand nya itu Clio Professional gaes, didalamnya company nya itu termasuk si peripera, kenapa terpisah karena pasarannya juga berbeda. Yang Clio Professional lebih untuk kalangan professional makeup artist sedangkan peripera lebih ke anak muda gitu.

Nah, kali ini yang akan aku bahas adalah eye product dari Clio Professional. Kalian pasti udah pada tau kalau Korean beauty itu ga jauh- jauh dari warna pastel, eyeshadow yang shimmer, glitter bahkan metallic. Nah, eye product ini salah satunya. Hasilnya tuh glitter metallic gitu gaes. Cantik banget. Mau tau gimana hasilnya? Yuk langsung aja aku bahas.

Packaging product Clio tuh emang bener-bener ga mengecewakan gaes. Mewah banget. Bahkan boxnya aja mewah loh. Nuansa gold nya, terus packagingnya kokoh meskipun ukurannya mini. Bahkan lengkap sama cermin yang jernih banget, padahal packagingnya sekecil ini, dan dapet cermin. Udah cinta banget aku sama product ini.

Aku punya warna coral, warna taun ini banget. Tekstur eyeshadow nya halus dan lembut banget, nah sayangnya ini rada fallout jadi perlu hati-hati banget pake nya terutama kalo pake brush. Aku sendiri lebih suka mengaplikasikan pakai jari, warna nya dan glittenya lebih keluar. Asli cantik banget. Ga nyesel aku belinya. Ketahanannya juga lumayan lama.

Untuk single glitter shadow seperti ini bisa dibilang mahal gaess. Mungkin juga karena ini product luar, dan seperti yang aku bahas tadi, brand ini diperuntukkan untuk professional. Tapi aku ga kecewa sih sama hasilnya. Mungkin buat kalian yang suka pakai glitter buat eye look bisa coba pakai product ini.

Gimana gaes, tertarik untuk mencoba? Semoga review aku kali ini bermanfaat. See you ~

Product price: IDR 199.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Clio Professional Prism Air Shadow Sparkling
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on Clio Professional Prism Air Shadow Sparkling
Repurchase?: No

Saya memang nggak begitu suka eyeshadow korea yang teksturnya matte. Kalo eyeshadow shimmer biasanya brand Korea bagus. Tapi buat urusan glitter eyeshadow, Korea juaranya! Eyeshadow Clio ini menurut saya nggak terlalu pigmented warnanya. TAPI GLITTERNYA KEREN! Serius glitternya tuh mantep banget, keliatan bling-bling mewah parah apalagi kalo dipake di bagian bawah mata. Mata langsung keliatan cerah. Bisa juga di taro di bagian tengah kelopak.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa