img_8611

Eye liner itu salah satu produk make up yang susah susah gampang untuk diaplikasiin. Bagi aku, untuk aplikasi eye liner yang mulus, lurus, dan cantik itu butuh banyak latihan. Apalagi yang tangannya gak steady alias sering gemeteran kayak aku. Untuk jenis pencil liner dan gel liner mungkin akan lebih mudah bagi aku. Tapi liquid liner? Uh salah sedikit bakalan ribet ngerapihinnya.

Sekarang ini banyak banget deh eyeliner liquid bertebaran, dari merk luar sampe lokal. Dari yang harga murah sampe yang mahal banget. Kali ini aku mau bahas eye liner murah meriah dari merk My Darling. Aku nemu ini pas kebetula lagi liat – liat di Stroberi, iseng beli deh. Sekalian latian pake liquid liner. Dan harganya murah banget.

img_8613

Packagingnya lucu. Soalnya tutupnya bentuk hati gitu. Kemasannya juga gak terlalu bulky.

img_8618

img_8622 Brushnya tipis banget, jadi kelihatannya bakalan cocok untuk buat skinny wing liner, apalagi sharp wing liner. Tapi bulu brush nya ini agak menusuk, tajem tajem gitu. Apa brush ini bakalan bikin aplikasinya lebih mudah? Well sayangnya enggak bagi aku. Meluber dan garisnya gak lurus. Aku lebih milih untuk pake brush sendiri (angled brush) untuk aplikasinya.

img_8623

img_8624

Liquid liner ini warnanya hitam pekat banget. Waktu pertama kali diaplikasikan, eye liner ini glossy banget, setelah kering hasilnya matte. Tapi butuh beberapa lama buat kering. Jadi mending tutup mata dulu deh sebelum liquid liner nya kering. Kalo enggak, bakalan transfer ke kelopak mata (pengalaman sendiri).  Setelah kering, aku coba gosok – gosok dan eyelinernya mulai hilang gitu.

img_8628

Waterproof? Setelah eye liner nya kering, aku coba alirin air di atas tangan aku dan eye liner nya stay dan gak meluber.

img_8629

Tapiiii, pas masih basah gitu aku coba gosok pelan pake tangan dan beginilah hasilnya. Langsung berantakan. Jadi kalo misalnya kena air mending dibiarin aja deh sampe airnya kering sendiri, daripada berantakan begitu kan kalo digosok.

Untuk harga segitu, lumayan puas sih. Cuman kalo aku maunya sih eye linernya stay waterproof, dan smudgeproof. Soalnya bakalan ribet kan di tengah jalan dan tiba – tiba eye liner nya meluber kemana – mana.

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

Eyeliner ini sempat hype beberapa waktu belakangan ini, mungkin karena harga nya yang murah... namun untuk performa nya, aku pribadi tidak suka karena eyeliner ini tidak waterproof. tapi untuk aplikator nya, aku suka banget karena brush nya benar-benar lentur, halus, dan kecil, sehingga bisa sangat precise dalam membuat eyeliner nya. kalian bisa membeli ini di pasar tradisional ataupun di toko aksesoris (stoberi)

Repurchase?: NO

Harga dari produk dear darling ini memang sangat murah meriah. Bahkan di tempat aku si eyeliner ini harganya hanya 17.000. Pada waktu itu aku tertarik membeli hanya karna harganya murah dan aku berencana untuk belajar memakai eyeliner. Logikanya meskipun dipake terus dihapus terus dipake lagi berulang ulang aku ga akan rugi kalau produknya habis karna murah hehe. Jadi ini termasuk eyeliner yang cukup bagus, warnanya hitam lumayan pekat. Aplikatornya aku suka karena ga kaku. Dia kena air udah hilang gitu aja sih jadi ga recomended untuk dipakai seharihari, dan lebih recomended untuk kita yang mau belajar sih menurut aku. Selamat mencoba ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali