Hallo Beauty..^^

Siapa yang belom tau dengan yang namanya Acne Scar?? Acne Scar itu biasa disebut orang-orang dengan parut. What Parut?? Terdengar sedikit kasar sih, tapi yah itu yang orang-orang sering dengar..haha Dan apakah kalian tau bahwa Acne Scar bisa dihilangkan?? Ada berbagai metode dalam klinik kecantikan untuk menghilangkan Acne Scar salah satunya dengan Derma Roller. Tapi berbeda dengan Klinik kecantikan, karena kali ini Roller dirumah dan sendiri, tanpa bantuan dokter atau yang kerja diklinik kecantikan..hehe

Sebenarnya di bagian scar itu adalah lapisan-lapisan kulit mati, dimana lapisan kulit mati itu menutupi pori-pori yang ada di bagian scar. Regenerasi kulit terhambat oleh sel kulit mati tersebut, sehingga dibagian scar kulit sulit untuk meregenerasinya. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menghilangkan scar secara alami..

Dipostingan ku kali ini aku ingin berbagi pengalamanku saat menggunakan Derma Roller ini dirumah..^^

Langsung aja yuk simak postinganku kali ini..^^

Aku membeli 3 in 1 Derma Roller karena didalamnya banyak ukuran dan bisa diganti-ganti..^^ dan dengan jumlah jarum yang lebih banyak..^^

Ini isi yang ada dibox nya, ada 3 ukuran dari besar, sedang, dan kecil. Dan masing-masing dengan penutupnya..

Ukuran jarum yang aku pilih adalah ukuran 1,5mm, biasa digunakan untuk menghilangkan scar yang lumayan dalam.

Cara menggunakan Derma Roller ini bukan hanya dari atas ke bawah saja, namun harus dari berbagai arah, seperti dari samping kiri ke kanan, dan menyilang.

Perlu diingatkan bahwa Derma Roller ini hanya boleh digunakan untuk satu orang saja. Karena ini merupakan alat yang Personal.
Alat ini tidak dianjurkan digunakan saat kita berjerawat ya, dan yang mempunyai riwayat keloid.

Ini ukuran dari roller yang paling panjang, baru satu kali aku menggunakan ini. Karena terlalu panjang jadi susah untuk aku pakai.

Ini ukuran dari roller yang sedang, ini yang sering aku gunakan karena pas di wajah aku..hehe

Ini ukuran yang paling kecil, biasa digunakan untuk menjangkau yang sulit dijangkau seperti lipatan didekat hidung.

Panjang jarumnya seperti ini, gak usah takut difoto kelihatan ngeri banget, tapi setelah dipake gak apa-apa kok,.haha

Aku melakukan Roller ini sendiri dirumah, karena ini aman kok kita pakai sendiri. Aku hanya membutuhkan alkohol, anastesi, serum, dan alat derma roller ini. Dan jangan lupa tangan kita harus bersih dan steril. Setelah menggunakan alat ini, juga harus dibersihkan dulu baru disimpan, agar tetap steril ya, kalau gak malah jadi sarang bakteri penyebab jerawat.hehe

Saat kita menggunakan roller ini dianjurkan sampai mengeluarkan darah ya, agar regenerasi kulitnya juga lebih bagus dan bisa menyerap serum dengan cepat.

Semua roller sudah diberi tutup plastik seperti ini untuk memudahkan menyimpannya kembali ke kotak dan agar tetap steril.

IMG_20160717_142810

Ini foto dimana aku sudah melakukan roller kurang lebih 18x.. Acne Scar nya mulai menipis dan menutup..^^

Like : Scar ku mulai menipis, Dalam 1box bisa langsung mendapatkan 3 Roller, Jarumnya lebih banyak.

Don’t Like : Harus rajin menggunakannya, kalau gak kita gak akan mendapatkan hasil yang bagus..>.<

Product price: 750.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Images Flower Petals Mask

Kembali lagii.. Kali ini aku mau review produk