Kali ini saya mau mereview body cream yang lagi saya pakai. Saya memang tergila-gila sama body care, sampai koleksi segala macam body lotion dan body cream. Dove Beauty Cream ini adalah salah satu barang baru di koleksi saya ^^

Awalnya saya beli cuma karena tergoda kemasan yang lucu. Kemasannya berbentuk bulat seperti body cream pada umumnya. Dengan warna pink dan putih, serta tulisan brand dan keterangan produk berwarna pink dan hitam, menurut saya kemasannya simpel banget. Tapi bener-bener eye catching! Kesannya “Dove banget” gitu lho.

Dengan isi bersih 75 gr, menurut saya Dove Beauty Cream ini bener-bener ringkes buat dibawa-bawa. Super travel friendly karena kemasannya yang slim dan material kemasannya terbuat dari plastik kokoh. Nggak akan hancur karena kegencet dalam tas.

Setelah tutup jar dibuka, tampaklah lapisan aluminium foil yang menutupi produk. Jadi jangan khawatir dapat produk bekas atau udah dicolek orang iseng. Kehigieniesan produk bener-bener terjaga. Two thumbs up buat pemilihan desain kemasan dan kebersihannya! Untuk kemasan seperti ini, saya biasanya membiarkan lapisan aluminium foil tetap ada di tempatnya. Jadi aluminium foilnya di buka setengah aja, lalu ditutup lagi setelah digunakan. Dengan begitu saya bisa membuat produk tetap segar dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tekstur dari body cream ini tuh enak banget dipakai. Teksturnya itu ngingetin saya sama krim di kue tart ­čśÇ Sangat creamy dan lembut, serta sangat mudah dibaurkan ke kulit. Terus dia juga langsung meresap ke kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Jadi enak banget dipakenya meskipun saat panas terik sekalipun. Nggak terasa sumuk di kulit. Malah rasanya lembut dan nyaman banget.

Aromanya juga saya suka banget. Aroma floral dan powdery. Mirip-mirip aroma bedak bayi. Pas banget untuk pecinta aroma yang feminin dan lembut. Bagi saya Dove Body Cream ini aromanya lembut dan nggak ngejegrak sama sekali. Tapi aromanya cukup tahan lama lho. Di kulit saya bertahan sekitar satu jam gitu.

Performanya juga bagus banget. Dove Body Cream ini mampu melembabkan kulit saya dengan baik. Padahal saya memiliki kulit badan yang kering banget. Kalau lagi kumat keringnya, bisa sampai gatal-gatal dan bersisik. Tapi sekali usap aja produk ini mampu melembabkan kulit saya drngan baik.

Overall, saya suka banget produk ini! Saya merekomendasikannya kepada teman-teman yang lagi nyari pelembab tubuh dengan harga terjangkau, karena Dove Beuaty Cream ini harganya nggak sampai dua puluh ribu rupiah tapi kualitasnya jempolan.

Product price: IDR 18.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Dove Beauty Cream
Average rating:  
 2 reviews
by Tyarmilia on Dove Beauty Cream
Repurchase?: Maybe

Dove beauty cream ini tadinya kirain cream buat muka loh, makanya pas awal beli sempet aku olesin ke muka dan ternyata bikin gatel jadi aku stop pemakaiannya di muka. Setelah baca-baca ternyata ini buat badan hahaha pas dipake di badan enak sih teksturnya creamy dan lembut banget. Cepat meresap juga di kulit ga licin-licin lengket gitu. Wanginya juga enak banget.

by Demen_maskeran on Dove Beauty Cream
Repurchase?: Yes

Aku super suka sama kemasan body butter nya dove walo berbentuk jar bulet gini tapi slim dan gak ngabisin tempat di dalam tas. Warnanya jg di dominasi oleh putih dan pink, kesannya girly banget. Dan jujur sih aku pikir wanginya bakal floral atau feminim bgt lah ternyata bukan wangi yg aku suka. Cuma yaudah lah demi badan biar gak kering, dan hasilnya ga greasy atau bikin keringetan. Somehow ada beberapa body butter yg ketika dioles malah muncul titik titik air. Isinya jg mayan kok 75gr. Aku pakenya saat mau tidur aja karna pas beraktifitas rada kurang suka. Harganya murah jg lah

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Hanyul Yuja Sleeping Mask

Halo! Setelah sekian lama bergelut dengan kesibukan, akhirnya