Setelah aku dibuat jatuh cinta dengan duet Shampoo dan Conditionernya Dove Nourishing Oil Care, sekarang aku mau nyobain vitamin rambutnya nih. Biar rambut lebih sehat aja sih. Dan ini kayaknya termasuk barang baru ya, baru liat sekitaran 6 bulan terakhir deh si Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin ini.

Kalo packagingnya sih menurutku sama aja kayak vitamin rambut pada umumnya. Kayak plastik tablet gitu loh. Terus isinya juga gak banyak sih, hanya ada 6 butir. Di bagian belakang kemasannya ini ditulis semua dari ingredients sampai cara pakainya.

Satu kapsul Dove Vitamin setiap hari dengan nutrisi lengkap yang menjaga rambutmu agar senantiasa halus, lembut, dan mudah diatur.

  • Melembabkan rambut kasar dengan Ekstrak Tumbuhan
  • Menutrisi rambut kering dengan Vitamin E
  • Melindungi rambut dari pengaruh buruk lingkungan dengan Mineral Oil murni.

Dari klaimnya sih cocok banget untuk kondisi rambut aku, excited karena shampoo dan conditionernya emang cocok buatku.

Bentuk kapsulnya imut – imut banget, warnanya emas sesuai dengan warna dari seri Nourishing Oil Care. Walaupun ukurannya kecil, cukup kok untuk rambutku yang lumayan panjang ini. Biasanya aku pake langsung 1 kapsul untuk seluruh rambut.

Hair Vitamin ini teksturnya kayak minyak yang cair gitu, lebih ke kayak minyak yang lagi dipanasin. Kan agak cair tuh, nah kira – kira gitu teksturnya. Terus wanginya enak dan lembut, sama kayak wangi shampoo dan conditionernya yang gak bikin pusing gitu. Soalnya aku pernah nyobain vitamin rambut juga tapi wanginya menyengat banget sampe bikin pusing.

Cara pakainya dalah aplikasikan pada rambut dalam keadaan basan atau setengah basah sehabis keramas. Aku biasanya pake ini emang setelah keramas dan rambut masih setengah basah (udah dikeringin dengan handuk dulu)

  1. Gunting / potong bagian tutup kapsul. Usapkan vitamin pada tangan secara merata.
  2. Aplikasikan pada rambut, dari tengah hingga ujungnya. Hindari pemakaian di kulit kepala.
  3. Gunakan sisir atau jari untuk menata rambut anda secara alami. Tidak perlu dibilas.

Aku sih biasanya keramas waktu sore menjelang malem. Terus setelah itu pake vitamin rambut ini. Gak ada berasa greasy atau berat sama sekali di rambut. Kayak gak pake apa – apa. Emang gak tiap kali keramas sih, kapan aku maunya aja. Yang aku rasain waktu paginya setelah pake ini tuh rambut berasa lebih lembut dari biasanya. Gampang diatur, kalo disisir pake tangan gak gampang nyangkut. Enak bangetlah kalo megang rambut.

Seneng aja sih dapet vitamin rambut yang cocok sama aku, dan yang paling penting wanginya  gak menyengat. Terus harganya murah juga kok untuk 1 strip. Pasti repurchase lah kalo abis.

Product price: IDR 12.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Sebenernya aku beli ini iseng aja sih, kebeneran pengen beli vitamin rambut bukan karena rambutku rusak atau apa, hanya iseng. Setelah keramas aku pake dove hair vitamin ini, yang aku suka setelah pakai ini rambutku jadi berasa lembut, ringan dan ga lepek. Harganya terjangkau, mudah didapat dan juga hemat pemakaiannya. Untuk rambutku yang panjangnya sebahu lewat dikit ini, satu kali pemakaian pake satu kapsul aja cukup kok.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product