Dulunya aku kira rambut aku tuh termasuk yang sehat – sehat aja. Agak sedikit mengembang emang, soalnya tipe rambutku agak wavy gitu. Tapi setelah mas – mas yang potongin rambut aku kmaren bilang “mbak ini rambutnya kering nih, tuh patah – patah” (sambil nujukkin rambut bagian atas yang kayak naik – naik sendiri gitu). Akhirnya sadar alo rambutku gak sesehat yang kukira. Awalnya rambut yang naik – naik di atas kepala itu aku kira cuman flyaway aja, dan gak terlalu aku peduliin. Setelah diomongin sama mas – masnya barulah menyadari kalo rambutku itu emang kering.

Nah dari situ mulai tuh nyari – nyari shampoo apa ya yang kira – kira bagus buat rambutku. Browsing sana sini akhirnya ketemu review tentang Dove Nourishing Oil Care ini. Dari namanya aja aku udah ngira pasti ini buat rambut kering soalnya ada kandungan oil nya. Secara minyak kan emang bisa bikin rambut lebih berat. Akhirnya waktu belanja langsung aku ambil deh ini.

img_9727 img_9729

Okay, secara packaging sih ya aku biasa aja. Botolnya bentuk flip top gitu di bagian atasnya. Warnanya dominan putih dengan sedikit aksen emas. Mungkin karena minyak itu warnanya keemasan gitu

img_9731 img_9732

Dove Nourishing Oil Care Shampoo dengan kombinasi unik Nutri-oils yang ringan. Menutrisi dari dalam dan membantu mengatasi rambut megar, menjadikan rambut lebih mudah diatur.

img_9734 img_9744

Teksturnya sih menurutku lebih cair dari conditionernya. Warnanya juga lebih bening. Bukan transparan ya. Gak tau sih dari kamera keliatannya lebih glossy gitu. Apa karena ada kandungan minyaknya itu ya.

Setelah sebulan lebih aku pake ini, kerasa banget kalo rambut aku emang jadinya lebih nurut. Soalnya rambut aku kan tipenya ini suka megar – megar dan ngembang gitu, setelah pake shampoo ini lumayan jadi agak turun rambutnya. Oh iya gak ada rasa berminyak gitu setelah dibilas walaupun ada kandungan nutri-oil nya ini. Sesuai klaimnya emang bener – bener mengatasi masalah rambut megar aku. Oh iya wanginya juga enak loh, lembut gituu.

Product price: IDR 26.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

Aku juga sering pake Dove Nourishing Oil Care Shampoo ini, wanginya aku suka walaupun sebenernya aku beli bukan mencari manfaat yang bisa bikin rambut mekarku menjadi lebih mudah diatur. Hasilnya sih untuk rambutku gak begitu kelihatan, tapi aku masih sering pake shampoo ini hanya karena suka wanginya dan bikin rambut jadi lembut. Harganya lebih mahal dibanding shampoo-shampoo kompetitornya 😀 makanya kadang aku beli pas lagi diskon aja hehe.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi