Hello semua~
Hari ini aku bakal review brush yang baru aja aku dapet dari redeem point di Tampil Cantik.
First of all aku pengen ngucapin terima kasih banyak ke Tampil Cantik karena udah memenuhi salah satu wish list aku 🙏

Salah satu faktor pendukung untuk membuat make up menjadi flawless adalah tools, salah satunya adalah brush. Semakin bagus perfoma dari brush yang kita gunakan, semakin bagus hasil make up nanti.

Awalnya aku lagi cari-cari brush yang murah, karena aku belum punya blending eyeshadow brush dan akhirnya ketemu lah si emina brush ini. Awal tertatik beli karena emang aku suka sama produk-produk emina apalagi bentuknya kecil dan kelihatan lucu.
Well langsung aja ya aku review brushnya :3

Packaging: Packagingnya sendiri pouch zip transparan kecil, trus didalam nya ada kertas yang berisikan nama brand, kemudian dibelakangnya terdapat nama dan penjelasan fungsi masing-masing dari brushnya.

Untuk bulu brush nya terbuat dari bahan sintetis, lembut dan tebal. Gagangnya sendiri terbuat dari kayu trus diujungnya tertulis nama brand dengan warna merah, dan ada warna ungu muda yang terlihat cute.
Ukuran brushnya sendiri ga terlalu pendek ga terlalu panjang, menurut ku pas sih dan imut. Cuma untuk kabuki brush pegangannya terlalu kecil, bisa kepleset(?)

Deskripsi: A soft and well-made synthetic hair brush with travel friendly size so you can squeeze it in to your bag.


1. Powder Brush: Powder your face up using this fluffy and rounded shape brush.
2. Dome Shadow Brush: Painting the eyelids is no longer complicated with this basic eyeshadow brush.
3. Fluffy Shadow Brush: Blend out harsh line in eyeshadow instantly.
4. Kabuki Brush: Your best buddy for all-over face products and setting powder.


Pemakaian:
1. Powder Brush: aku pake ini buat apply blush on dan contour, well ter blend dengan bagus nya :3
2. Dome Shadow Brush: buat bubuhin eyeshadow ke eyelids, lumayan keluar warna eyeshadownya pake brush ini :3
3. Fluffy Shadow Brush: buat blending eyeshadow, cuma karena brush nya terlalu kaku bukan ke blend eyeshadow nya tp tetap aja kaya biasa 😂
4. Kabuki Brush: aku pake ini buat ngeblend foundie dan bener-bener terblend dengan rapi, dan buat apply bedak two way cake.

Over all aku suka sih sama brushnya, especially kabuki brushnya walaupun gagangnya kecil :3

Product price: IDR 75.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Emina Brush O-Logy
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Emina Brush O-Logy
Repurchase?: No

Overall kualitasnya cukup oke dengan harga terjangkau. Dengan ukuran mini, cocok banget buat dibawa travelling. Karena cuma ada 4 brush, jadi memang cuma bisa buat daily makeup yang super simpel aja. Bristle-nya lembut banget dan mampu membaurkan warna dengan baik. Bagian gagangnya juga kokoh dan nggak oglek-oglek kok. Udah ada pouch kecilnya juga.

by Byeoleroom on Emina Brush O-Logy
Repurchase?: Yes

Sekitar 2 minggu lalu liat produk ini lagi diskon di salah satu e-commerce dengan harga Rp. 58.000, terus nekat aja langsung beli karena yakin sama brandnya, Emina. Pas datang ternyata barangnya sesuai banget sama ekspektasi. Brushnya halus banget dan gak bikit gatel dikulit. Cocok banget buat pemula yang baru belajar makeup dan pengen punya brush dengan kualitas bagus tapi harga terjangkau. Plusnya kalian juga udah dapat pouch jadi gak perlu bingung nyari tempat buat naruh brushnya.

by Khhrnisa on Emina Brush O-Logy
Repurchase?: Yes

Brush yang terdiri dari face brush dan eye makeup brush ini cocok dimiliki untuk pemula atau bahkan wanita yang suka travelling. Ukurannya yang kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana tanpa menghabiskan ruang di makeup pouch kamu, Rambut brush yang halus apalagi kabuki brushnya punya rambut yang mekar berdiameter cukup besar sehingga pengaplikasian makeup berbahan dasar powder bisa lebih efektif tanpa terasa gatal di kulit. eye brushnya sama, memiliki ukuran tuas yang pendek. Ukuran kepala yang cukup lebar membuat eye makeup brush yang dimiliki emina ni membuat riasan mata tidak rapi.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? NO

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa