dsc_0052

Aku lebih suka menggunakan cream blush daripada pressed blush karena lebih natural dan tidak terlihat menor. Nah, Cheeklit Cream Blush dari Emina Cosmetics ini cocok banget buat kamu yang baru mulai belajar make-up atau ingin tampil no make-up make-up look, lho! Produk ini sendiri memiliki 2 shade, yaitu pink dan peach. Disini aku pakai shade peach yang cocok untuk natural look. Emina Cosmetics adalah brand favoritku! Selain harganya terjangkau kualitas produknya juga bagus. Yuk sekarang kita lihat reviewnya ya^^

Packaging

dsc_0054

Kemasannya tube plastik mungil dengan tutup ulir hitam dan didominasi warna lavender. Desainnya cantik banget & travel friendly. It comes with a box dan di bagian belakang boxnya ada informasi mengenai produk. Akan tetapi karena isinya mudah keluar dari tempatnya hindari menekan tube secara berlebihan. Bisa dilihat di foto isi produk agak bleber kemana-mana karena isinya terus menerus keluar walaupun tidak dipencet.

Scent – Swatch – Texture

dsc_0055

Cheeklit Cream Blush ini warnanya agak orange, akan tetapi setelah diaplikasikan warnanya akan berubah perlahan menjadi peach. Wanginya enak, aroma musk yang seperti wangi bedak bayi. Teksturnya sendiri lebih mirip lotion daripada cream, tapi tidak encer dan tidak kental juga. Pigmentasinya buildable. Aku pribadi lebih suka menggunakan sedikit saja untuk natural look. Oh iya, ingredientsnya juga ramah untuk kulit karena mengandung beeswax.

How to Apply

Keluarkan produk, taruh di jari telunjuk. Sebesar biji kacang hijau menurutku sudah cukup karena warnanya cukup keluar. Usapkan produk pada pipi dan ditepuk-tepuk. Warnanya perlahan-lahan akan muncul. Aku biasa memakai produk ini di apple of my cheek. Memakainya sambil tersenyum, ya 🙂

Performance

emina-cheeklit-cream-blush-review4

Produk ini cukup long-lasting, tahan sekitar 4-5jam. Finishingnya dewy, membuat pipi merona natural dan wajah tampak segar.

Overall aku puas dengan produk ini, hasilnya bagus dan cukup tahan lama. Cocok juga untuk daily make-up yang nggak too much. Harganya juga murah dan lumayan mudah didapatkan.

Product price: Rp 30,000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 7 reviews
Repurchase?: Yes

Suka banget sama produk ini! Cara pakainya gampang, harganya murah, gampang dicari, hasilnya natural. Aku pakai yang warna pink, dan hasilnya di pipi pinknya bener-bener natural. Packagingnya lucu banget dan travel friendly. Teksturnya creamy, ringan, dan halus banget. Warna creamnya putih, wanginya kaya permen karet yang tipis banget jadi nggak ganggu. And the best part is...... warnanya bener-bener nempel di pipi seharian! Even udah kena air (wudhu) masih nempel di pipi.

Repurchase?: Maybe

Aku suka produk ini! Sedikit menyesal baru cobain produk ini sekarang huhu... Awalnya aku rada enggan buat beli karena kata temenku susah pakenya dan gampang bleberan. Tapi kebetulan adikku punyanya blush ini dan kalau dia yang pake tuh keliatannya praktis banget dan ga pernah tampak menor dan pas aku cobain ternyata emang cukup mudah walaupun kalau nggak hati - hati bisa ketebelan dan keliatan kayak mentereng banget. Kalau mau pakainya seujung jari aja biar ga kebanyakan.

Repurchase?: Yes

Sumpah aku bener-bener suka sama cream blush dari emina ini. This is my all time favorite! Selain harganya murah dan gampang ditemuin dimana-mana, cream blush ini tuh hasilnya bener-bener natural. Barang ini wajib ada di makeup pouch aku hehe bener-bener praktis juga buat travelling, gak perlu brush tinggal diaplikasikan pakai tangan aja.

Repurchase?: YES

I love this product!!! Produk ini adalah produk wajib yang harus aku gunakan setiapkali dandan. Dia memberi kesan sangat natural bahkan seperti tidak menggunakan produk di pipi kita, jadi terlihat seperti memang pipi kita meroa dari aslinya dan tahan lama tidak perlu touch up sama sekali seharian. Aku punya shade pink dan cocok dengan skintone aku. Teksturnya lotion jadi mudah diaplikasikan cukup menggunakan jari.Produk ini akan bertambah intens warnanya ketika semakin lama di pakai jadi menggunakannya cukup satu sampai dua titik untuk mendapat hasil yang natural ^_^

Repurchase?: Yes

Suka banget sama ini ! aku punya yang warna peach. warnanya natural, ga over. Tekstur cream dan gampang banget di blend. Kalau mau lebih intense bisa ditambahin lagi, tapi jangan kelamaan didiemin, karna bisa ninggalin stain. Kurang lebih tahan 3~4 jam di kulit berminyak aku.

Repurchase?: No

Aku punya produk ini dengan shade Peach. Aku tidak menyukainya karena isinya suka beleber padahal tidak ditekan sehingga yang keluar kebanyakan dan terbuang sia-sia, setelah dioles ke pipi bila tidak cepat dibaurkan bakal langsung kering sehingga membuat warnanya tidak merata, pas diaplikasikan warnanya soft, tapi semakin lama warnanya semakin merah sehingga terlihat menor. Jadi menurut aku produk ini bukanlah blush on yang natural sehingga aku tidak menyukainya.

Repurchase?: No

Aku baru tau ada blush on dari lotion warna putih dan berubah warna. Aku punya shade yang warna pink sih. Pinknya menurutku natural, hasilnya juga tahan lama jadi kalau ngebersihinnya harus bener-bener soalnya menyerap di wajah. Tapi, aku kurang suka yang blush on yang kaya gini.. 🙁

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali