Hi guys, seneng banget sekarang banyak produk lokal yang bagus-bagus ya? Kalian pasti sudah lihat kan info terbaru dari Emina tentang produk terbaru mereka Emina Pore Ranger? Dan kemarin aku redeem poin tampil cantikku untuk cobain primer lokal ini dengan harga Cuma 60.000 aja lho ^0^

Kalau lihat review sih pada bilang primer ini ok ya, tapi apakah beneran bagus untuk kulit berminyak? Yuk kita bahas lebih detail lagi ^_^

Primer Emina ini kemasannya sih menurutku standar ya, maksudnya gak wah-wah banget tapi juga gak jelek. Dan isinya 20ml menurutku lumayan banyak karena pemakaiannya juga Cuma sedikit untuk  bagian-bagian yang pori-porinya besar atau di bagian yang gampang berminyak. Bentuk kemasannya yang ulir membuat kemasan primer ini aman jika dibawa traveling karena gak gampang tumpah.

Informasi yang disediakan di kemasannya juga cukup lengkap ada deskripsi produk, ingredients serta cara pemakaiannya. Emina Pore Ranger ini katanya bisa membantu menyamarkan pori dan garis halus pada wajah. Formulanya yang ringan dan lembut membuat wajah tampak seperti tidak memakai apapun.

Cara pemakaiannya juga gampang seperti menggunakan primer pada umumnya tinggal diaplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan sebelum menggunakan make up.

INGREDIENTS
Cyclopentasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Trisiloxane,Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Titanium Dioxide, Aluminum Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, CI 77492, CI 77491, CI 77499.
NO.BPOM NA18170301183

Teksturnya hampir mirip dengan cream wajah pada umumnya, cuma bedanya lebih sedikit padat dan warnanya seperti peach muda. Wanginya juga enak seperti wangi cream wajah pada umumnya. Hasilnya setelah diaplikasikan ke wajah, kulit langsung terasa lembut dan matte. Pori-pori jadi terlihat lebih lembut dan setelah meresap jadi terlihat lebih tersamarkan.

Aku cukup puas bisa mencoba primer lokal dan menurutku produk ini patut dicoba karena hasilnya di kulit berminyak lumayan bagus bisa membantu ngeblur pori-pori, membuat tekstur kulit jadi lebih lembut dan sedikit membantu mengontrol minyak yang ada di wajah. Selain itu juga bisa membantu membuat makeup jadi lebih tahan lama. Harganya juga cukup murah dan gampang ditemukan karena ini produk Indonesia.

Product price: IDR 60.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Emina Pore Ranger
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Emina Pore Ranger
Repurchase?: No

Saya pakenya cuma di daerah pipi dan hidung yang pori-porinya kelihatan menganga. Pakenya dikit aja ya karena kalo kebanyakan malah jadi kelewat licin, foundie malah susah nempel. Mungkin karena teksturnya yang silikon banget ya. Buat oil control menurut saya sih nggak banget, jadi saya kurang sarankan buat orang yang kulitnya super oily.

by Flcbnd on Emina Pore Ranger
Repurchase?: No

Beli ini karena kena racun dari temen. Efek nutup pori-porinya lumayan tapi gaterlalu berpengaruh di pori-porinu yang besar. Kurang nyaman dipakai di area hidung karena bikin rasanya berminyak gitu. Kalau pakai berlayer-layer (tasinya supaya pores ku ketutup semua) rada kurang nyaman karena jadi licin.

by Mama Naufa on Emina Pore Ranger
Repurchase?: No

Saya penasaran banget sama Emina Pore Ranger ini karena oleh banyak beauty vlogger dia digadang-gadang memiliki kualitas yang sama seperti Benefit Porefessional yang harganya emmmmmm itu. Emang bikin kulit jadi langsung matte dan halus sih, ngeblur pori juga ya ada lah perbedaan dikit. Tapi kalo untuk nahan minyak apalagi di T zone saya sih nggak, sama aja kayak nggak pake primer. Saya sebenarnya cukup suka sih sama efek matte dan halusnya, tapi karena saya jarang pakai karena katanya nggak bagus pakai primer yang menutup pori tiap hari jadi kayaknya nggak repurchase deh.

by Rizkika Widianti on Emina Pore Ranger
Repurchase?: No

Belinya karena penasaran soalnya hype banget sama kalangan beauty blogger dan vlogger. Dapetinnya juga susah soalnya sold out terus dimana - mana. Pas akhirnya nyobain, untuk kulit aku yang normal kombinasi berminyak di T-Zone produk ini emang gak nahan minyak. Bahkan bikin foundation aku jadi lebih cepet luntur di bagian hidung. Cuman kalo aku apply di bagian dalam pipi (yang pori - porinya besar) gak bikin cepet hilang foundie nya. Efek blurring pores nya juga gak terlalu yang ketara banget sih kalo dibandingin sama Benefit Porefessional. Tapi untuk harga segini aku bisa bilang lumayan hasilnya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga