Siapa yang masih belum tau Emina? Hayooo ngaku. Wkwkw

Kalau yang belum tau nih aku kasih info sedikit ya. Jadi, Emina ini adiknya Wardah dan Make Over. Mereka bertiga di produksi di tempat yang sama yaitu PT Paragon Technology and Innovation. Nah, untuk pemasarannya sendiri si emina ini lebih ke kaum remaja (tapi yang tua juga bisa pake juga kok. Wkwk) terbukti dari tampilan si Emina ini lebih cute dari kakak-kakak nya. 😀 dan paling penting nih ! harganya juga ramah dikantong pelajar alias murah \(^_^)/

Penasaran gak gimana review tentang “ ” ? yuk baca sampai selesai ya ! :*

PACKAGING

3-copy

Untuk kemasannya pastilah emina paling cute diantara saudara-saudaranya. Kalau Sugar Rush Lipstick ini nuansanya Pink & Biru. Box nya lucu kan? ^^

Di box nya kalian bisa menemukan keterangan ingredients, claim, nama shade, dan keterangan lainnya.

9-copy

Nah ! untuk lipsticknya sendiri nuansanya juga sama berwarna pink biru, dibagian bawahnya ada keterangan nama shadenya yaitu “Cookie Dough”

Kemasan lipstick nya ini terbuat dari bahan plastik dan ringkih, tutupnya bening transparan. Hmm ini bagian yang gak aku suka sih sebenernya, soalnya tutupnya gampang pecah. Aku aja takut kalau bawa lipstick ini kemana-mana di tas. Takut ketindih aja sama barang lain XD tapi it’s okay lah ! kalau dilihat lagi lipstick ini mirip sama lipstick mainan. Hahaha *i think so.

TESTURE

Tekstur dari Sugar Rush Lipstick ini termasuk jenis creamy. Nah jadi yang pecinta lipstick matte kayaknya ini bukan kategori lipstick kalian ya ! XD kalau aku sendiri sih jujur suka yang creamy. Hehe.. tapi bukan berarti aku juga gak suka matte. Kalau untuk daily make up, terus cuma pergi keluar sebentar aku lebih suka pakai yang creamy. Kalau matte aku lebih suka pakai kalau kondangan gitu, biar lebih awet ! wkwk XD

Oh iya tapi buat kalian yang punya bibir super kering dan mengelupas lebih baik jangan pakai yang tekstur creamy gini deh ! karena kalau di swatch di bibir akan menggumpal dan sangat terlihat teksturnya.

AROMA

Aroma lipstick ini mirip bau vanilla. Manis seperti namanya “Sugar”. Hihihi

Tapi kalau yang alergi bau-bauan pada kosmetk, lipstick ini gak terlalu menyengat kok baunya. Kalau udah di swatch di bibir juga lama-kelamaan aromannya hilang

SWATCH

12-copy

Kalian bisa lihat hasil swatch di tanganku. Shade Cookie Dough ini warnanya nude. Jadi cocok buat kalian yang gak suka warna bold mending pilih shade ini. Karena Cookie Daugh ini satu-satunya warna nude diantara 3 warna lain seri Sugar Rush Lipstick. Warnanya kalem dan cocok nih buat sehari-hari, lebih tepatnya shade Cookie Dough ini bisa dikatakan warna aman.

emina-sugar-rush-copy

Kalau swatch di bibir seperti ini

Jadi keseluruhan untuk lipstick ini sih aku suka. Meskipun teksturnya creamy. Yaa.. mungkin banyak orang yang gak suka tektur ini karena cepet hilang. Tapi, kalau aku sendiri sih gak peduli. Hahaha toh kalau hilang kan bisa di poles lagi

Product price: IDR 36.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: Yes

Aku suka pake lipstick ini kalo lagi males pake liquid lipstick matte ataupun liptint yang bikin bibirku kering. Karena lipstick emina sugar rush ini melembabkan dan ringan banget dibibir. Nyaman banget pake lipstick ini malah rasanya kaya pake tinted lipbalm gituu alias lipbalm yang ada warnanya. Walaupun lipstick ini ga longlasting tapi no problem soalnya aku suka warnanya yang cerah dan nyaman dibibir.

Repurchase?: yes

Aku memiliki dua warna dari seri ini. Warna yang aku miliki merupakan warna bold dimana, warna itu merah dan cenderung merah yang memiliki hint pink. Listick Emina sugarrush ini sangat creamy sehingga, sangat mudah untuk di applikasikan. Lipstick emina sugar rush ini juga memiliki pigmentasi yang sangat bagus. Namun, aku menggunakan warna bold dari rangkaian leipstick ini tidak secara penuh di bibir aku. Karna, aku kurang berani menggunakannya full bibir. Lipstick ini cantik sekali ketika kita memakianya tipis (untuk warna bold) membuat bibir kita berwarna dan benar - benar fresh. Lipstick ini memiliki ketahanan yang cukup baik serta tidak membuat bibir kering.

Repurchase?: Maybe

Aku beli lipstik ini karena ga punya varian yang bener-bener nude dan pucat. Lipstik ini teksturnya creamy banget, melembabkan bibir, dan smooth saat diaplikasikan. Warnanya lumayan pigmented. Warnanya kalau dibibirku jadi super pucet banget, kaya ngeconcealer bibir.. .__. Aku kira hint peachnya bakalan kencang, taunya ga begitu.. Kalau dibawa makan, langsung bubar jalan. XD

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi