DESKRIPSI PRODUK 

brush-shower-cleaner-etude-house-8

Nama Produk : Brush Shower Cleaner
Merk : Etude House
Ukuran : 250ml
Harga : -+ Rp. 100.000,-
Tanggal Produksi : 2014/07/10
Klaim Produk :
Pembersih kuas makeup yang diformulasikan untuk membersihkan sisa-sisa dan kuman yang terdapat di kuas
DETAIL PRODUK
brush-shower-cleaner-etude-house-9
Produk ini dikemas dalam botol dengan ukuran yang cukup besar, sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama. Namun sayang bagian pembuka botolnya mudah rusak -.-
Keterangan di produknya dipenuhi dengan tulisan Korea, selain itu juga ditulis dengan warna putih dan keseluruhan tubuh botolnya berwarna pink yang pucat.
brush-shower-cleaner-etude-house-a
Setelah tutup botol dibuka, terlihat lubang kecil untuk mengeluarkan isi produk, ini sangat membantu sehingga kita tidak kebanyakan saat menuangkan cairannya. Di bagian bawah botol tertera tanggal produksi produk. Isi produknya cair berwarna putih bening, bahkan nampak seperti air biasa, namun ada aromanya yang lembut.
CARA PEMAKAIAN
brush-shower-cleaner-etude-house-14
BEFORE
Siapkan kuas ataupun spons makeup kotor yang ingin dibersihkan beserta wadah untuk menuangkan isi produk pembersih. Bisa menggunakan wadah plastik bekas.
 brush-shower-cleaner-etude-house-14

Masukkan kuas makeup ke wadah dengan posisi seperti di foto, lalu tuang brush shower cleaner secukupnya, bisa tambah sedikit air biasa jika mau. Aduk/goyangkan kuas sehingga cairan menjadi berwarna coklat pertanda kotorannya keluar.

Cuci spons maupun kuas makeup dengan air mengalir, ini berguna agar kotoran tidak kembali menempel di kuas, juga bisa sekalian peras spons dengan lembut. Bila kotoran masih ada bisa ulangi lagi dengan mencelupkan spons ke cairan pembersih kemudian guyur lagi dengan air mengalir.
brush-shower-cleaner
Siapkan wadah yang cukup besar agar posisi kuas dalam keadaan berbaring saat ingin dijemur. Jangan letakkan kuas dalam posisi berdiri atau menaruhnya dalam gelas kecil.
HASIL PEMAKAIAN
brush-shower-cleaner-etude-house-k
After
Kuas dan spons makeup jadi lebih bersih. Aku sudah beberapa kali menggunakan brush shower cleaner, dan hasilnya kuasmakeup aku tidak rusak / bentuk bulu kuasnya masih terlihat bagus. Namun mungkin tergantung kualitas kuasnya kali ya bagus apa enggak.
KESIMPULAN
Poin PLUS :
  • Ukuran besar dan hemat pemakaian
  • Dari segi harga gak ada masalah karena kualitas produknya bagus
  • Terbantu dengan adanya lubang kecil di bagian tutup botol sehingga tidak kebanyakan saat menuangkan isi produk
  • Optimal dalam membersihkan kotoran pada kuas makeup
  • Tidak membuat kuas rusak/bentuk bulu kuas tidak menjadi jelek.
  • Sejauh ini termasuk aman sih setelah mencuci kuas dengan brush shower cleaner, sehingga saat kuas digunakan lagi tidak membuat kulit wajah jadi bermasalah

 

Poin MINUS :
  • Tutup botol mudah rusak
  • Untuk spons atau kuas yang bulunya besar cukup lama mengeringkannya, meski sudah berjam-jam namun masih terasa lembab di bagian spons

 

Nah, itu tadi review produk pembersih spons maupun kuas makeup dari brand Etude House yang bisa banget kita andalkan saat ingin membersihkan kuas yang sudah kotor sehingga tidak menimbulkan masalah pada wajah saat ingin digunakan lagi. Well, kalian bisa tentuin deh apakah tertarik atau tidak untuk membeli dan mencoba produk ini, hhehe… Sampai ketemu di tulisan berikutnya.

Product price: IDR 100.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi