Hello… kembali lagi dengan aku di sesi review produk kecantikan. Kali ini aku bakalan review makeup, makeup ini yang selalu menjadi andalan para wanita yang terjangkit virus kpop. Hehehe pada penasaran kan? Jadi yang bakalan aku review kal ini adalah  liptint. Well, liptint ini salah satu andalan buat makeup buru-buru, kalau aku udh telat kekampus, aku hanya menggunakan liptint aagar wajah aku kelihatan lebih seger dan cerah. Dan liptint ini dari brand yang lumayan terkenal di Indonesia, store nya banyak terdapat di mall-mall indonesia. Dan brand ini menjadi favorit karena packaging nya yang super ngegemisin, dan menurut aku sendiri brand ini mempunyai variasi harga yang masih bisa di jangkau. Hehehe… udah apada tau belom? Jadi yang bakalan aku review adalah liptint dari Etude House yang varian Wonder Fun Park Dear Darling Soda Tint. Sebelumnya aku sendiri belum pernah mencoba liptint Etude House varian Dear Darling, Cuma karena packaging varian Dear darling yang ini gemes banget. Ya udah deh,,, kalap.

Jadi Wonder Fun Park Dear Darling Tint Soda ini, mempunyai 10 varian warna, yaitu

PK001, PK002, PK003, OR201, OR202, OR203, RD301, BR401, PP501, BL601. Varian warna nya unik-unik dan lumayan beragam dari merah,pink,orange, bahkan warna ungu.

ini ada 10 varian dari wonder fun park dear darling soda tint

Ooh iya varian yang akusendiri adalah PK001, alasan kenapa aku memilih warna PK001 adalah karena warnanya yang merah aman banget buat dipakai sehari-hari, aku menggunakan liptint selalu di jadiin sebagai gradiant lips.

ini adalah packaging, dari liptintnya, sorry ya tulisan nya sudah ilang wkwkwk
ini adalah bagian sisi lain dari tube liptint

Packaging dari liptint ini sama persis seperti packaging Dear darling tint, yang membedakannya adalah warna dari tutup aplikatornya yang bewarna hijau telur asin. Aplikatornya panjang dan pipih sehingga bisa menjangkau tepi-tepi bibir.

dan ini adalah aplikatornya yang panjang dan pipih
warna liptint saat di swatch ditangan

Tekstur dari liptint ini thick banget tapi moist, dan ada aroma buah-buahan seger. Ketika di apply di bibir, liptint ga langsung stain, tapi moist dibibir gitu. Tapi ga kerasa berat dibibir, enak banget di pake dan cantik banget dbibir. Warna ini bikin skintone aku lebih cerah. Liptint bisa di beli online shop seharga sekitar 50.000-60.000. So, worth it banget kok buat di beli untuk pemakaian sehari-hari.

ketiks di pakai di bibir, warnanya cantik banget.

Product price: IDR 52.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Color Jolt Matte Intense Lip Paint

Haloo… Kali ini balik lagi bawa review produk