Selama beberapa tahun ngeblog, baru sekarang aku review produk yang udah jadi sahabat para beauty blogger. Yap! Evian Natural Mineral Water.

Pada saat ini booming, yang mana udah lama banget, aku sama sekali gak tertarik buat beli, “ah itu mah air doang..” (karena dulu aku taunya Evian ini emang merk air mineral) Tapi sekarang, aku tau alasan kenapa para beauty blogger sangat memuja-muja produk ini.

 

dsc_1725

Jadi, Evian Natural Mineral Water ini adalah produk facial spray. Fungsinya? Seperti yang ditulis pada kemasan di botolnya, yaitu melembapkan dan menyegarkan kulit, serta membuat make up menjadi tahan lama. Ini penampakannya :

Dulu aku ngerasa gak butuh karena kulitku udah kaya kilang minyak, ngapain mesti dilembapin. Kalau ingin menyegarkan kulit, aku tinggal cuci muka aja. Pokoknya banyak banget pertimbangan buat beli si Evian ini, termasuk harganya yang lumayan. Lalu suatu hari, sahabatku yang sama skeptisnya denganku, beli si Evian ini dan langsung jatuh cinta. Karena penasaran, besoknya aku coba Evian punya dia. Pertama semprot ya emang adem sih, tapi air biasa juga bikin adem. Lalu setelah beberapa menit, setelah airnya menyerap, aku baru amaze. Minyak di kulit wajah jadi gak terlalu kelihatan. Bedak yang tadinya udah mulai geser-geser karena keringetan, eeeh di nyatu lagi di wajah. Setelah itu, tanpa ba bi bu lagi, besoknya langsung kubeli si Evian ini. Yiipiiie!

Harga

Aku beli di Mahmud seharga 126.000 untuk yang kalau gak salah, kalau kamu beli di Guardian biasanya diskonnya lumayan.

Kemasan

Botol spraynya biasa aja gak ada yang istimewa, cuma emang si semprotannya ini sekilas kaya Nano Spray, air yang keluar butirannya haluuuuuuuuus banget.

Hasil

Nah ini yang bakal dibahas panjang. Buat kalian yang masih meragukan kualitas Evian, kalian harus baca ini! *maksa*
Jadi, kulitku ini tipe kombinasi dan sensitif. Jadi emang agak sulit cari skincare ataupun makeup yang cocok. Sekalinya pake makeup yang oil controlnya payah, muka jadi kayak kilang minyak. Tapi kalau pake make up yang matte, malah kering banget. Oh, God..

Nah, setelah aku coba Evian ini (aku pake tiap abis cuci muka), kulitku jadi lebih tenang dan adem. Semua skincare dan makeup berasa cocok cocok aja di wajah. Kulit jadi jarang bermasalah, lebih segar, dan ini beneran bisa bikin make up tahan lama.

Pokoknya aku jatuh cinta sama Evian ini! Satu-satunya penyesalanku adalah kenapa aku baru beli sekarang? T.T

dsc_1725
Thank God this Evian thing just saved my life! Haha.

Jadi, menurut aku…

+ Butiran air yang dikeluarkan sangat halus, seperti Nano spray
+ Membuat kulit lebih segar, dingin, dan ringan (bebas minyak)
+ Membuat make up tahan lama
+ Membuat kondisi kulit wajah lebih baik (termasuk untuk kalian yang memiliki kulit sensitif seperti aku
+ Dapat menyelamatkan kondisi makeup yang mulai cakey ahaha

– Nyesel kenapa gak beli dari dulu, haha. Belum nemu sih minusnya

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

Sebenernya denger soal Evian ini udah lumayan lama sih. Cuman gak tertarik beli karena mikirnya cuman air mineral (yaa emang mungkin airnya lebih bagus ya dari air yang biasa di rumah) terus dikalengin dan harganya juga lumayan. Bisa nyobain ini karena dikirimin hadiah giveaway gitu. Aku biasanya sebelum makeup selalu pake air mawar buat prep my skin dan kayak primer gitu, setelah makeup pake lagi buat ngeset muka biar gak terlalu powdery. Jadi akhirnya aku pake Evian ini dengan cara yang sama dengan aku pake air mawar aku. So far sih aku paling suka sama spray nya, fine banget. Kalo di spray butiran airnya tuh gak yang gede - gede gitu loh, jatuhnya emang kaya mist bener. Kalo yang lainnya sih aku ngerasa sama aja kayak aku pake air mawar aku, dia gak bikin makeup aku jadi yang super tahan lama banget juga. Jaadi ya so so aja aku sih sama produk ini. Repurchase? Hmm maybe no soalnya aku lebih suka pake air mawar aku aja.

Repurchase?: Yes

Aku punya evian ini yang 300 ml. Waktu itu belinya bareng temanku di Guardian. Udah lama sih pengen beli ini sebenarnya, tapi agak sayang aja soalnya harganya mahal bingittt. Untuk ukuran paling besar yaitu 300 ml harganya dijual 200rebuu di Guardian. Jadi sayang aja sih pas mau beli, setelah beli, aku mulai memakainya setiap hari, setelah cuci wajah dan sebelum memakai pelembab. Enak sih, wajahku jadi makin lembab dan kemerahan di wajah akibat jerawat juga lebih pudar. Yah intinya produk ini bagus dan gue bakal purchase lagi kalo udah abis.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali