Produk ini banyak dibicarain dimana-mana, aloevera soothing gel. Aku sempat liat di online shop, tapi belum ada ketertarikan untuk beli. Sebenarnya di pasaran, merek yang paling terkenal untuk jenis ini adalah dari Nature Republic. Tapi… karena ketemu diskonan aku putuskan beli Jeju Aloevera Soothing Gel dari THEFACESHOP.

Kesan pertama. Ukurannya besar yaitu 100 ml dan harganya cukup terjangkau. Aku beli cuma 100 ribu. Kemasannya juga cukup sederhana dan aku suka warnanya yang ZEN banget.

Kemasan Jeju Aloevera Soothing Gel
Kemasan Jeju Aloevera Soothing Gel

Pas dibuka, ada plastik penutupnya lagi. Jadi engga langsung tutup dan gelnya, aku suka dengan penutup tambahan ini. Karena produknya lebih rapi dan engga gampang bleber kemana-mana.

Penampakan Jeju Aloevera Soothing Gel
Penampakan Jeju Aloevera Soothing Gel

Untuk wanginya, biarpun udah ditambah sedikit wewangian tapi bau alami lidah buayanya masih terasa banget. Berdasarkan informasi komposisi bahannya, ada 99% ekstrak lidah buaya dalam produk ini.

Kegunaan produk ini sebenarnya banyak.

Kalau aku sendiri, sering pakai produk ini sebagai pelembab wajah sehabis mandi dan saat mau tidur. Pas dipakai produk ini akan terasa dingin di kulit. Emang engga bikin berminyak? Untuk karakteristik wajahnya yang normal, produk ini engga menambah minyak sama sekali. Malahan terasa lebih lembab dan kenyal. Udah gitu, produk ini engga pake lengket. Setelah kering di wajah akan terasa seperti biasa.

Selain itu, aku pakai produk ini sebagai pelembab sebelum make-up. Jadi.. pertama aku pakai produk ini keseluruh wajah. Lalu, tunggu hingga kering. Setelah itu, baru mengaplikasikan foundation atau BB cream.

Tapi, menurut review dari blog-blog lainnya, produk ini bisa dicampurkan dengan foundation atau BB cream. Perbandingannya 2:1, tentunya 2 untuk produk make-up kamu. Dalam review ini, aku sempat coba untuk mencampurkan foundation dan aloevera shooting gel dengan perbandingan 1:1.

IMG_20160809_002247

Hasilnya foundationnya jadi lebih light, sehingga coveragenya berkurang. Tips dari aku, sebaiknya jangan dicampurkan di tangan karena foundationnya lebih banyak yang nempel di tangan daripada yang tercampur.

Oia, mamaku juga pakai ini untuk melembabkan tumit beliau yang pecah-pecah. Hasilnya tumitnya lumayan membaik, tapi belum signifikan sih. Mungkin karena pemakaiannya belum terlalu lama.

Kesimpulannya, aku suka produk ini.

Product price: 100,000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

About the author

Writer, editor, and slacker. Novice beauty enthusiast.

Facebook Comments

1 Comment

  1. kalau untuk cari produk yang lagi jaman banget skarang ya Aloevera Soothing Gel ini , awalnya liat dari olshop2 yang aku follow di ig pada jual , trus temen2 aku pada pake .. walaupun udah liat produk sejuta umat ini ada dimana mana tapi masih mikir apasih dan gak ngerasa butuh atau cari tau jg tentang produk ini . aku mulai sadar waktu liat beauty blogger yang aku suka ngereview produk ini dan ….
    I NEED haha butuh banget produk ini karna multiguna(?) , bisa untuk masker , sleeping mask , base makeup , moisturizer dll
    khasiatnya(?) juga banyak banget dan ngejamin buat kalian yang beli ga akan rugi atau nyesel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi