Lip tint adalah salah satu jenis produk pewarna bibir baru. Tapi girls, ini beda banget dengan lipstick yang terkesan tebal dan coveragenya tinggi atau lipgloss yang buat bibir mengkilap. Karena produk ini enggak mengandung lilin ataupun minyak. Komposisi utama dari lip tint sendiri adalah air, gel, dan alkohol. Karena itu, hasil akhir lip tint cenderung lebih natural dan kering.

Faceshop adalah salah satu brand yang mengeluarkan produk lip tint, namanya My Lips Eat Cherry. Produk dengan nama yang catchy ini, tersedia dalam 3 shade warna: Juicy Cherry, Juicy Red, dan Bloody Red.

Tampak depan My Lips Eat Cherry
Tampak depan My Lips Eat Cherry
Tampak belakang My Lips Eat Cherry
Tampak belakang My Lips Eat Cherry

Artikel ini akan mereview My Lips Eat Cherry dalam shade Bloody Red.

Shade 03 Bloody Red
Shade 03 Bloody Red

Berat bersih alias netto dari produk ini adalah 5 gram. Eits gak perlu khawatir, meskipun kesannya sedikit tapi produk ini awet kok.

Untuk produk bibir, aplikator adalah salah satu dealbreaker antara take it or leave it. Ada 3 macam aplikator yaitu doe foot, kuas, dan yang langsung keluar dari tube/kemasannya. Menurutku, jenis aplikator yang paling susah adalah yang keluar langsung dari kemasannya. Sementara, untuk produk ini, aplikator adalah doe foot yang cukup mudah untuk disapukan ke bibir.

Aplikatorr Doe Foot
Aplikator Doe Foot

Produk ini cukup oke untuk digunakan, engga ada bau menyengat dari produknya malah lebih cenderung odorless. Selain itu, produk ini manis. Jadi engga perlu takut kalau kejilat :p

Daya tahan produk ini sangat oke. Bahkan setelah makan pun masih nempel, jadi engga perlu bolak-balik pakai. Kalau kamu pakainya cukup tipis, kebanyakan orang gak akan sadar kamu pakai lip tint ini dan mengira itu warna bibir asli kamu.

Before
Before
After
After

Oia, selain bisa digunakan sebagai pewarna bibir. Produk ini bisa dijadikan pengganti blush on di saat emergency dan lupa bawa. Cukup buat dua titik di pipi dan sapukan.

Product price: Rp 99.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: No

Produk ini warnanya bagus, namun pilihan warnanya sedikit hanya 3 shade. Pigmentasinya juga lumayan bagus, namun setelah beberapa saat produk ini membuat bibir terasa kering,dan pas dipake dibibir ada rasa pahit, dan bau obat batuk anak anak. Untuk packaging lumayan bagus lha, karena trevel friendly dan sudah ada aplikatornya, harga juga ngak terlalu mahal.

Repurchase?: Yes

Aku punya yang warna juicy red, packagingnya biasa aja sih. Warnanya cukup pigmented tapi masih natural buat sehari-hari. Cocok buat bikin efek my lips but better karena natural banget. Aku juga suka pake liptint ini sebagai pengganti blush on karena kalo ditaro di pipi jadi super natural. Sayangnya nggak terlalu awet, but harganya murah jadi emang sesuai lah harga dan kualitas.

Repurchase?: No

Aku biasa saja sih sama packaging-nya, tidak imut atau wow, biasa saja. Kuas pun biasa. Untuk warna juga tidak ada yang unik. Untuk harum dan rasa seperti buah, namun saat dirasakan tentu saja pahit sebagaimana lip tint lainnya. Kelebihan dari lip tint ini adalah warnanya yang fresh dan natural, cocok untuk sehari-hari. Sayang kurang tahan lama. Namun lip tint ini mudah dicari.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman