Fanbo Eyebrow Pencil Review
Alis adalah hal penting yang tidak boleh dilewatkan dalam bermakeup. Dan mencari produk alis susah-susah gampang. Siapa yang setuju? Nah akhir-akhir ini aku suka banget coba-coba produk alis.  Mulai dari pencil, powder, cream, pen, maskara alis, dan sebagainya. Dan yang kucoba kali ini adalah pensil alis lokal Indonesia yaitu Fanbo Eyebrow Pencil dari seri Fantastic. Brand Fanbo ini sudah lama eksis di Indonesia bahkan sampai sekarang. Fanbo punya 4 line produk (Precious White, Fantastic, Gold, dan Classics) dan seri Fantastic adalah seri makeup dekoratifnya. Maka dari itu aku jadi penasaran untuk mencobanya.
Fanbo Eyebrow Pencil Review
Desainnya sangat klasik dengan tutup plastik di ujung. Aku suka dengan model pensil karena tidak takut patah seperti model automatic. Semua deskripsi ditulis di badan pensilnya. Well, I think it’s a plus point karena identitas produk terpampang nyata.
Fanbo Eyebrow Pencil Review
Fanbo Eyebrow Pencil Review
Using Fanbo Eye Brow Pencil – Brown
Fanbo Eyebrow Pencil Review
Using Fanbo Eye Brow Pencil – Black
Warnanya aku suka banget! What a perfect brown color! Cokelatnya ga ada hint merah sama sekali dan cukup natural di alisku. Begitu pula dengan warna hitamnya yang natural dan ga menor kaya Shinchan. Ketakutan akan pensil alis hitam pun musnah. Teksturnya tidak terlalu creamy juga tidak terlalu keras. Kalau mau hasil natural bisa dipakai tipis dan untuk hasil bold tinggal di-build ketebalannya.

 

Pros:
– Harga terjangkau
– Tekstur tidak terlalu creamy dan tidak terlalu keras
– Warna natural dan tidak terlalu pekat
– Mudah dibaurkan
– Mudah didapat
– Ada No. POM
Cons:
– Tidak ada segel
– Tidak terlalu waterproof

 

Overall, aku suka dengan Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil ini. Eyebrow pensil ini cukup longlasting kalau ga dibasuh air. Ketika terkena air pun pensil ini akan tahan walaupun pudar sedikit. Selain harganya murah dan mudah didapat, pensil alis ini warnanya cocok banget dengan kulit wanita Indonesia. Aku ga nyangka Indonesia punya produk kosmetik berkualitas. Kemana aja aku selama ini? Hehe. Ga heran kalau Fanbo masih eksis sampai sekarang. Good job Fanbo! I’d love to try the other products later!

Product price: Rp 29.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 2 reviews
Repurchase?: No

Pada dasarnya aku bukan anak pensil alis.. Aku gasuka pake pensil alis karena aku prefer eyebrow cream atau eyebrow pomade gitu.. Karena alisku modelnya tebel tapi banyak botaknya gitu jadi gabisa tuh dibenerin pake pensil alis, harus yg cream based gitu biar tebel.. Jadi ya aku biasa biasa aja sama produk ini.. Warnanya oke sih menurut aku, yang warna coklatnya deep brown gitu bukan merah jadi it's okay.. Awalnya dia keras gitu loh tajem sakit dipake di alis tapi lama-lama dia kayak empuk gitu enak buat dipake.. Trus warnanya juga natural banget ga sekali oles langsung jedar gitu jadi bisa di build up.. Buat kalian yang suka alis natural bisa banget pake produk ini..

Repurchase?: Yes

Aku punya 2 seri pensil alis fanbo, yang gold sama yang fantastic. Kalau dibuat perbandingan, menurutku yang seri gold sedikit lebih pigmented warnanya dibandingkan yang fantastic. Kalau dari segi warna kayaknya sama ga kentara perbedaannya. Pensil alis fanbo ini holy grail ku banget, udah lebih dari 3x repurchase. Selain harganya terjangkau, performanya bagus banget. Warna cokelatnya pas dan tidak kemerahan sama sekali. Kekurangannya paling jafi memudar ketika kena air, tapi sejauh ini aku belum nemu juga pensil alis yang ga memudar sama sekali kalo kena air.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Senka Perfect Whip Cleansing Foam

Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing