Dulu itu taunya sama brand Fanbo cuman kayak produk – produk lama gitu, yang pake kebanyakan orang tua. Eh tapi makin sekarang kayaknya udah makin banyak produk – produk barunya yang ngikutin trend makeup sekarang ya. Beberapa waktu lalu aku sih sempet mupeng sama pensil alisnya yang kata para blogger itu bagus, berhubung pensil alis masih banyak jadi tak tahan dulu mau beli. Eh waktu kemaren iseng – iseng liat youtube, ada yang ngereview produk terbarunya Fanbo yaitu Fanbo Perfect Bound Beauty Blender. Yes it’s a beauty blender /  beauty sponge dari brand lokal.

Waktu dateng, beauty blender ini dikemas kotak plastik yang mirip sama kotak plastiknya punya beauty blendernya miniso itu. Terus keterangan mengenai si sponge ini juga udah tertera di kotaknya ini.

Ukuran sponge ini agak lebih kecil dari sponge yang biasa aku pake, waktu lagi kering spongenya gak terlalu bouncy sih menurutku, masih agak keras gitu . Tapi waktu dibasahin dengan air sponge ini mengembang kok dan jadi lebih lembut dari yang sebelum kering. Cuman gak terlalu lembut dan bouncy banget. Mengembangnya juga ukurannya lumayan gede dari yang sebelumnya.

Pori – porinya sendiri kalo aku liat bener – bener sih gak termasuk yang mulus – mulus banget. Masih keliatan tekstur dan lubang – lubangnya kalo aku liat dari dekat. Bahkan setelah basah pun masih keliatan juga. Yang aku takutin kalo pori – porinya gede ini sih bakalan menyerap banyak produk.

Kemaren aku udah coba pake sponge ini untuk apply foundie aku yang menurutku coveragenya paling full, dan emang masih bikin coveragenya lebih turun sih. Cuman hasilnya emang lebih smooth and surprisingly gak menyerap produk sebanyak yang aku kira, masih lumayan standar sih untuk ukuran beauty sponge. Untuk blend concealer pun enak banget. Waktu ditepuk – tepuk di muka emang gak berasa bouncy banget sih, cuman masih oke aja menurutku. Aku juga apply powder pake ini dan hasilnya bagus – bagus aja.

Overall untuk spongen harga 30ribuan sih aku lumayan puas dengan kualitasnya. Mudah – mudahan sponge ini segera masuk ke supermarket ya biar lebih gampang nyarinya.

Product price: IDR 30.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Maybelline Color Jolt Matte Intense Lip Paint

Haloo… Kali ini balik lagi bawa review produk