DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : Precious White BB Cream

Shade : 01 Light

Merk : Fanbo

Ukuran : 30 ml

Harga : -+ Rp. 30.000,-

No. BPOM : NA18170300036

Tanggal Kadaluarsa : Juli, 2020

Klaim Produk :

Membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit sekaligus menutrisi kulit dalam langkah praktis

DETAIL PRODUK

PACKAGING/KEMASAN

Bentuk dari kemasan luar produk ini tampak sama dengan produk sejenis lainnya, terdapat corak bunga dengan background putih, perpaduan warnanya tampak sesuai dan terkesan girly.  Kemasan luarnya juga masih terdapat segel plastik transparan untuk memastikan produk masih benar-benar baru. Selain kemasan berisi 30 ml, produk ini juga memiliki ukuran 40 ml.

BB Cream dari Fanbo ini diklaim sebagai produk yang merupakan perpaduan antara makeup dan skincare. Keunggulannya yaitu memiliki kandungan Ekstrak Bunga Sakura & Pro Vit. B-3 untuk membantu mencerahkan kulit, Nut Gall Extract yang berfungsi sebagai pengontrol sebum/minyak berlebih pada wajah, serta tidak lupa memiliki SPF 15/PA++ sebagai perlindungan kulit wajah dari sinar UV A dan UV B

ISI PRODUK

DAN

CARA PEMAKAIAN

Bagian utama produk dikemas dalam bentuk tube, masih terdapat segel dibagian dalamnya, sehingga kita cukup melubangi sedikit pada bagian tengah dengan menggunakan peniti atau jarum tanpa harus membuka keseluruhan segelnya.

BB cream dari Fanbo ini memiliki tekstur cairan yang kental dengan warna coklat muda. Untuk aromanya tidak menyengat dan menurut aku sih bukan kayak aroma bedak gitu melainkan mirip seperti body lotion.

Cara pemakaiannya seperti biasa kita tinggal pencet isi produk dan tuang ke telapak tangan atau bisa juga cukup keluarkan dibagian tutup botol kemasan yang berwarna pink sehingga isinya tidak banyak belepotan di tangan.

HASIL PEMAKAIAN

Produk ini bisa dibilang hemat pemakaian karena cukup dengan sedikit saja sudah bisa untuk menutup kekurangan pada wajah serta membuatnya tampak lebih cerah. Meski awal percobaan aku ngerasa BB cream ini kurang bagus karena tampak berkerak dan terlihat ada bintik-bintik gitu serta cukup butuh waktu lama untuk membuatnya meresap terutama bila pemakaian creamnya agak banyak, namun setelah beberapa saat dia akan menyatu dengan kulit secara halus dan tidak nampak dempulan. 

Selain itu aku juga sudah mencoba dengan menyiramkan air setelah pemakaian BB cream ini dan hasilnya tidak luntur, jadi aku setuju dengan klaimnya yang berguna untuk mengontrol sebum/minyak berlebih, karena bila kena air/keringat saja dia gak luntur berarti dia juga tidak membuat wajah gampang berminyak meski pemakaian dalam waktu yang lama. Aku sudah coba produk ini dan diawal pemakaian aku cukup sering berkeringat karena cuaca dan aktivitas namun riasan wajah aku tetap bagus/terlihat flawless meski sampai sore hari.

Product price: IDR 30.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Fanbo Precious White BB Cream
Average rating:  
 2 reviews
by Lucy on Fanbo Precious White BB Cream
Repurchase?: Yes

Harganya super murahhh, gak nyangka walaupun ini bb cream tapi coveragenya udah seperti foundation. suka banget buat pake ini, coveragenya bisa nutup dark spot, hasilnya agak semi matte, tapi di sarankan buat set pakai powder biar lebih awet terlebih buat yang punya oily skin. untuk long wearingnya gak terlalu bagus. pilihan warnanya cukup terbatas

by Dyah on Fanbo Precious White BB Cream
Repurchase?: No

Saya kalo pake bb cream ini cuma bisa pakai sedikit. Soalnya kalo kebanyakan jadi cakey, padahal di muka nggak terasa berat. Buat coverage-nya light to medium. Saya nggak menyarankan pemakaian berlayer-layer karena takit cakey dimana-mana. Kalau nggak di-set bedak kurang tahan lama, tapi kalo di-set bisa tahan seharian di muka. Paling menggumpal di bagian saya naruh kacamata aja.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa