Hello again guys..

Jadi sekarang ini sepertinya lagi pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau. Panas banget kan cuacanya.

Dan alhasil mukaku agak kering, dan mulai tuh ada kayak garis-garis yang jelas banget. Ada dibawah mata, smile line, dan didahi.

Aku ngerasa mukaku ini butuh banget sesuatu yang melembabkan, tapi bukan moisturizer. Karena moisturizer yang aku pakai masih ada, jadi aku beli masker yang bisa melembabkan dan sesuai dengan kebutuhan kulitku yang mulai ada garisnya ini nih..

Jadi masker yang aku pakai adalah Finns Hydrating Bubble Mask With Collagen. Banyak kan yang belum tau tentang brand ini? Brand ini tuh brand lokal yang sudah mengantongi sertifikat Halal dan BPOM. Jadi kalian nggak perlu khawatir cobain.

Claims :
Sebuah terbosan baru yaitu Masker berbahan dasar air dengan teknologi MICRO BUBBLE yang membantu membersihkan kotoran, minyak berlebih dan sisa – sisa make up. Wajah bersih secara menyeluruh hingga ke pori – pori, mengandung Collagen yang merawat kulit agar tetap Halus dan lembut.

Cara Pakai :
Tuangkan Secukupnya pada tangan lalu oleskan tipis ke seluruh wajah, diamkan 30 detik sampai berbusa dengan sendirinya. Tepuk wajah secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Nah, packagingnya botol berwarna putih seperti botol biasa. Beda dengan bubble masknya ever white dengan botol tube.

Bagian belakang tertulis keterangan seperti directions dan ingredientsnya.

Botol ini bermodel pump. Pumpnya juga sangat mengontrol produk yang dikeluarkan.

Untuk texture maskernya sendiri mirip sekali dengan sabun cair. Kental sedikit cair berwarna pearly white agak transparant. Mirip banget dengan sabun cair Give atau Dove gitu.

Setelah dioles kewajah, tunggu beberapa detik akan berubah menjadi busa. Ada sensasi gelinya pas busanya mulai mengembang. Ohiya, pakai maskernya sedikit saja sudah cukup banget lho, nggak perlu banyak-banyak.

Setelah berbusa dan ditunggu selama 5-10 menit, aku tepuk-tepuk busanya dan usap dengan gerakan memutar. Setelah itu dibilas dengan air sampai bersih.

Hasilnya tuh super duper lembab, nggak bikin kukit wajah jadi kering dan ketarik-tarik. Bikin wajah jadi lebih cerah dan glowing. Dan mengandung collagen juga. Hasil instannya bikin ketagihan banget! Aku rutin pakai masker ini seminggu 2-3x dan hasilnya beneran bikin wajah makin cerah, bersih, lembab banget dan garis-garis yang muncul tuh sekarang sudah nggak ada lagi.

Menurutku kalau kulit lembab nggak mungkin muncul deh tuh garis-garis diwajah.

Over all, aku cinta banget sama bubble mask ini. Aku juga rekomendasiin masker ini ketemen-temen yang mau cobain..

Thankyou readers.. See You 🐏🐏

Product price: IDR 125.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx Shield Fit Snail Essence Sun SPF 50+PA+++

Penggunaan sunscreen tentunya sudah menjadi barang wajib untu