Hello again..
Texture kulit aku tuh agak kasar yaa, dan nggak mulus gitu. Terkadang juga kusam banget.

Untuk mengatasi hal seperti ini aku paling suka scrubing, menggunakan peeling cream dari Wardah maupun face scrub dari St. Ives.

Aku rutin scrubing tiap seminggu sekali. Kadang juga dua kali sih. Tergantung kondisi kulit aja.

Lalu aku mulai coba-coba peeling gel yang khusus untuk wajah gitu. Awalnya tuh emang agak ragu buat cobain, karena dulu aku pernah pakai peeling gel diwajah, tapi wajah malah iritasi, bintik merah-merah dan gatal. Aku lupa sih, dulu itu pakai peeling gelnya khusus untuk wajah atau enggak. Hehe. Maklum kan belum ngerti yang kayak gitu.

Trus aku nyoba deh tuh peeling creamnya Wardah. Tapi karena terturenya cream dan ada butirannya, peeling cream ini malah lebih seperti scrub buat aku. Sekarang agak jarang aku pakai karena lebih suka pakai punya St. Ives.

Sampai akhirnya aku dapat hadiah peeling gel khusus untuk wajah. Akhirnya aku beraniin pakai lagi.

Peeling Gel ini dari Finns. Kemasan luar tanpa box, tapi ada segel plastik tebalnya. Untuk bagian depan tertulis merk dan nama produknya.

Claims:
Exfoliate for a smooth fresh complexion. Non drying and non irritating skin.

Lalu bagian belakangnya terdapat keterangan penggunaan dan ingredients. Serta ada BPOM barcode nya.. Ohiya, disana juga ada masa exp nya yaitu 3bulan setelah dibuka. Hmm,, singkat banget yaa, padahal isinya banyak dan nggak dipakai setiap hari kan..

Tutup peeling gel ini model flip yang sangat praktis.

Untuk texturenya, dia lebih mirip sillicon gel. Pas di pegang-pegang juga mirip primer yang sillicon base tapi lebih bertexture aja. Dia nggak meleleh kalau hanya ditaruh ditangan aja. Masih tetap menggumpal dan bahkan nggak lengket ditangan. Baunya nggak terlalu kecium, tapi ada sedikit wanginya.

Pas digosok2 pelan dia mulai leleh dan menjadi berbutir-butir seperti peeling gel pada umumnya.

Sebenarnya banyak sih yang pada meragukan fungsi dan peran dari peeling gel itu sendiri. Banyak yang beranggapan bahwa yang menjadi butiran-butiran seperti daki adalah produk itu sendiri. Tapi nggak sedikit juga yang percaya kalau butiran itu adalah sel kulit mati yang rontok.

Aku sendiri, beranggapan bahwa butiran daki itu memang produknya sendiri, tapi kalau butirannya kotor berarti produknya membantu membersihkan wajah dan merontokan sel kulit mati.

Dan hasil dari aku memakai produk ini, wajahku memang jadi halus banget, nggak kasar lagi dan bersih. Setelah dibilas dengan air, wajah nggak menjadi kering atau ketarik. Malah menjadi lembab banget, halus trus kenyal.

Dan lagi, produk ini sama sekali nggak bikin wajahku iritasi, gatal, atau bintik merah. Nggak break out sama sekali. Sepertinya, aku cocok pakai produk ini, selain itu memang peeling gel ini khusus wajah.

Overall, aku suka banget. Karena hasilnya bagus banget. Nggak ada negatif sama sekali.

Thank you readers.. See you 🍃🍃

Product Price: IDR 100.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

2 Comments

  1. produk nya bagus banget.. cocok sama kulit ku yang sensitif karna berbahan dasar air.. terimakasih

  2. produknya bagus banget.. dan ga ada efek sampingnya sama sekali.. recomended banget deh cocok sama kulit aku yang aga sensitif.. bikin kulitku sehat dan lembab.. Recomended banget deh terimakasih Finns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga