Hallo sobat beauty~ back again!! Kali ini aku mau mereview produk eyeshadow palette dari Focallure dengan series Everchanging. Sebelum aku lanjut ke reviewnya pasti kalian sudah familiar kan dengan produk yang satu ini. Produk asal China yang laris manis dan menjadi top favorite brand para beauty junkies karena terkenal dengan harganya yang murah abis dan gak kalah bagusnya dengan produk eyeshadow highend. So… gak usah lama-lama ini dia produk Focallure Everchanging Eyeshadow Palette.

Ini adalah tampak depan palette seri Everchanging dengan design persegi panjang dengan cover warna dominan biru-hitam dan ada struktur gambar seperti daun ya:). Penampilan depan menurut aku cukup menarik dibandingkan dengan seri-seri pertama kali brand Focallure legit hanya hitam polos kan, nah ini mereka mendesign agak berbeda, ada sentuhan art”nya ya..

Kalau ini tampak isi dalam produk palettenya, penampilannya sederhana hanya berbahan karton ringan dengan penambahan klip magnet dikedua sisi, oh iya palette yang ini memang pembawaannya tanpa kaca ya.  Seperti yang kalian lihat kalau seri ini menyajikan 14 warna eyeshadow palette dengan penambahan satu buah brush. *sorry aku lupa foto brushnya*

Ini adalah hasil swatches dari eyeshadow palette Focallure. Terdapat 14 warna yang berbeda dengan 4 shimmer dan 10 matte. Memang pallete ini kebanyakan warna matte ketimbang shimmer. Kalo kalian menyadari disini aku hanya menswatches 13 warna karena ada satu warna yang sama sekali gak keluar:( jadi gak keliatan sama sekali, warna yang mana? itu warna yang disamping warna putih. Aku udh berusaha untuk ngambil banyak tp tetap saja gak keluar.

♥Bagaimana dengan pigmentednya(?) aku mau cerita sedikit ya awalnya aku tertarik mau beli, lagi-lagi aku hanya kepincut dengan warna ungu dan birunya yang super cantik. So, aku memutuskan untuk membelinya berharap banget kalo palette ini bagus dan sempurna. Tapi ternyata dugaan ku salah, menurutku palette ini hanya bagus di warna-warna tertentu. Tidak semua warna dipalette ini pigmented, bahkan seperti yang aku bilang ini cukup terbilang mengecewakan karena ada satu warna yang benar-benar tidak berguna dipakai, karena sama sekali gak nampak atau keluar warnanya. Seperti yang kalian liat bahwa swatches aku memang hanya satu kali pengambilan color tapi aku cukup berusaha mengambil produknya dengan cara menekan agar warnanya keluar dan hasil swatches terlihat dengan baik. Ya, artinya bahwa kalo kalian ingin mendapatkan warna yang pigmented kaian musti berusaha begitu. Apa saja warna yang pigmented(?)warna yang bisa dibilang warna yang lumayan keluar tanpa susah payah berusaha mengambil bnayak produknya hanya warna-warna shimmer dan matte dengan warna cerah seperti ungu, biru, orange, merah sisanya sama sekali tidak pigmented.

♥Teksturnya(?) powdery banget dan gampang fallout serta susah keluar di warna-warna tertentu. Kalian musti hati-hati banget kalo mau menggunakan eyeshadow ini. Pada saat mengaplikasikan di area mata bener-bener sulit warnanya gampang hilang jadi kalo ingin warnanya keluar kalian musti ekstra swipe beberapa kali, ekstra tapping, lalu blend dengan baik. Palette ini akan bagus dipakai untuk kalian yang gak terlalu menginginkan warna yang terlalu ngejreng, jadi untuk warna-warna yang natural atau kalem itu bagus. Tapi untuk ku yang sangat suka dengan warna-warna cerah cenderung terang dan pigmented yaa.. aku hanya menggunakan beberapa warna dari palette ini. Untuk tekstur shimmernya creamy dan warnanya aku suka karena intens banget kalo diaplikasikan ke inner corner/inner lid/middle of lid or sebagai highlight di daerah brow bone.

♥Untuk harganya(?) super duper murah dikantong- tapi aku bisa bilang aku cukup kecewa dengan eyeshadow yang ini karena berharap semua warna dari palette ini bisa kepake dengan baik.

Product price: IDR 100.000 – IDR 130.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas