Halooooo!! Kali ini aku mau bahas salah satu produk dari brand yang lagi banyak dicari nih kayaknya soalnya harganya murah meriah bangeett. Yap Focallure! Aku dapetin produknya dari PO soalnya mau cari yang ready stock pada abis shade yang aku mau. Nah produk yang mau aku bahas sekarang adalah Focallure Contour and Highlight Stick shade #4 (Brown)

 

Enggak nyangka bakalan dapet kotaknya. Kotaknya suka sih aku, dominan warna hitam yang sleek dan kelihatan mahal banget lah pokoknya.  Di bagian depannya ada tulisan FACE yang nanti membedakan antara produk untuk wajah, mata, dan bibir. Ada keterangan mengenai produknya di belakangnya. Nama shade serta warnanya juga ada di bagian atasnya. Warnanya ini juga mirip kok dengan warna produknya.

 

Contour stick ini ternyata ukurannya gak terlalu gede. Packagingnya juga sama kayak kotaknya yang dominan hitam, tetep sleek dan elegan lah kelihatannya. Di bawah sticknya ini juga ada keterangan nama shade serta warnanya.

Begitu pertama kali dibuka, ada cap penutupnya lagi. Entah ini apa gunanya mungkin biar produknya gak kering kali ya. Terus ternyata isinya emang gak terlalu banyak. Itu udah sampe batas terakhir aku puter. Nah packaging nya ini yang bikin aku gak suka adalah gampang lepas bagian dalamnya ini. Kadang waktu aku buka capnya ini, bagian dalam yang casing produknya ini ikutan lepas. Ya emang bisa dipasang lagi sih, cuman ya agak ribet aja menurutku kalo lepas – lepasan begini.

Untuk contour ini pilihan warnanya cuman 2, yang #3 menurutku terlalu warm warnanya jadi kurang cocok buat contour. Jadi akhirnya aku ambil yang warna #4, ini shade yang paling gelap. Emang warnanya masih agak warm sih tapi menurutku ini masih mending daripada yang #3.

Kalo dilihat emang kayak gelap banget ya, tapi begitu di blend warnanya pas banget buat contour. Contour stick ini juga glides smoothly waktu diaplikasikan di wajah. Creamy banget dan gampang di blend. Biasanya aku pake kabuki brush aja buat ngeblend nya dan hasilnya bagus banget. Aku pernah liat ada yang ngereview di youtube kalo contour stick ini kalo di blend bakalan bikin foundie yang diatasnya lari – lari juga, jadi hasilnya patchy. Tapi di aku ini gak sama sekali loh. Dia pake yang shade #3 sih. Mungkin itu hanya berlaku di shade itu aja aku kurang tau sih. Aku kemaren pake ini terus ditimpa dengan loose powder, terus aku pakein contour powder lagi deh.

Aku udah coba ini dengan 2 contour powder yang berbeda ketahanannya, dan emang contour stick ini longlasting loh di muka. Aku pake sampe 5 jam dan masih kelihatan, padahal kalo pake contour powder aku yang emang kurang longlasting ini biasanya udah hilang. Tapi setelah dipake contour stick ini jadi tahan lama. Pokoknya puas banget lah, dengan harganya yang murah meriah gini tapi kualitasnya bagus banget. Walaupun packagingnya lepas – lepas begini tapi gapapalah, produknya bagus dan bakalan repurchase kalo abis.

Product price: IDR 52.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW : Dolly Wink Liquid X Pencil Eyeliner

Hi Girls, kalian pasti deh sering denger kan