Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview masker (lagi). Masker yang satu ini nih udah lama jadi wishlist saya. Thank you banget Tampil Cantik yang sudah memberikan giveaway berupa produk yang sudah saya idam-idamkan ini. Tampil Cantik bener-bener membantu para wanita Indonesia jadi tampil semakin cantik ^^

Produknya punya nama yang nggak kalah panjang sama kereta api, yaitu Freeman Feeling Beautiful Brightening Green Tea + Orange Blossom. Kemasannya seperti masker Freeman lainnya. Super bulky! Dengan isi bersih 175 ml, tentu bisa dipake dalam jangka waktu yang panjaaaang dan lamaaaaaa.

Buat varian ini, kemasannya dominan warna hijau dengan ilustrasi bunga jeruk dan daun teh di bagian depan kemasan. Cantik deh desainnya, saya suka banget! Kelihatan sangat simpel tapi juga eye catching banget. Warna ijonya juga seger banget, jadi pasti gampang ditemuin kalo keselip di tas. Yaaa kali aja produk sebesar ini keselip..

Material kemasannya terbuat dari plastik yang kokoh tapi mudah dipencet. Jadi nggak akan kesusahan memencet kemasan buat keluarin kemasannya. Bagian tutupnya flip top yang super aman! Soalnya pas ditutup tuh ada bunyi “klik” yang mantap. Nggak ada kesan murahan atau ringkih sedikitpun.

Buat tekstur produknya, ya namanya juga peeloff mask. Seperti masker yang bisa dikelopek pada umumnya, teksturnya lengket seperti lem. Warnanya bening ada tint hijau sedikit, tapi setelah dibaur bener-bener jadi transparan. Dan seperti peeloff mask lainnya, dia punya alkohol tinggi. Tapi masih bisa ditoleransi sih. Soalnya biasanya masker freeman alkoholnya bikin mata saya pedih. Nah masker yang ini nggak bikin rasa pedes di mata dan kulit. Sebaliknya malah terasa dingin dan nyaman.

Aromanya, enak bangeeeet. Mama dulu punya pohon jeruk di pekarangan rumah, dan wangi bunganya persis seperti wangi masker ini. Jadi bagi saya aromanya tuh nostalgia masa kecil saya! Malah aroma green tea-nya nggak kecium sama sekali sih. Saya cuma mencium aroma orange blossom yang awalnya nyentrong, tapi lama-lama melembut dan bener-bener bikin rileks.

Pas diaplikasikan ke kulit, produk ini lengkeeet banget. Saya saranin sih teman-teman pake headband saat mengaplikasikannya, karena kalo kena rambut jadi susah bersihinnya nanti. Menurut saya masker ini lama keringnya ya. Dengan pemakaian tipis-tipis aja bisa setengah jam keringnya. Kalo pakenya tebel, bisa lebih dari satu jam buat bener-bener kering.

Yang saya suka tuh produk ini gampang banget dikeleteknya. Kan saya ini manusia setengah kucing. Tipe wanita berbulu. Jadi saya menghindari banget peeloff mask yang super kenceng dan susah dikelopek. Bisa nangis kesakitan saat dikelupas nanti. Kalo si Freeman ini tuh soft banget dan sama sekali nggak perlu usaha lebih dalam mengelupasnya. Gampang banget dan menyenangkan buat dipakai.

Karena itu, tentu saja dia cuma sanggup mengelupas sel-sel kulit mati aja. Tentu saja nggak akan sanggup membasmi komedo yang lagi reunian di hidung. Tapi setelah masker dikeletek tuh rasanya muka segeeer banget dan sedikit lebih cerah. Saya memang cocok sih sama brand ini, karena sejauh ini semua varian Freeman punya efek instan yang langsung terlihat setelah satu kali pemakaian saja.

Buat klaim mengurangi penampakan pori, hmmmm.. Biasa aja tuh. Emang saya berpori-pori besar dari sananya. Buat klaim mencerahkan memang iya keliatan banget. Saya rasa dengan pemakaian teratur memang bisa mengurangi dark spot.

Overall, saya sangat merekomendasikan produk ini buat teman-teman yang sedang mencari peeloff mask yang  efektif mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Product price: IDR 80.000 – IDR 100.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga