Halooooo! ^^
Aku baru aja redeem points lagi nih di Tampil Cantik, seneng banget aku beberapa hari yang lalu Pak Pos dateng bawa 2 produk yang aku request soalnya ini udah jadi wishlist aku dari lama. Terima kasih buat Tampil Cantik, karena sudah mengabulkan produk wishlist ku satu per satu :*
Nah, hari ini aku akan sharing mengenai first impression aku setelah menggunakan produk masker yang konon katanya hype sekali ini. Namanya Freeman Polishing Charcoal and Black Sugar Gel Mask+Scrub.

Freeman Mask varian ini tuh bisa dibilang best seller-nya, karena cukup sulit buat dapetin varian ini out of stock terus cyiiinnn, kalaupun ada yang jual biasanya harganya lebih mahal daripada varian yang lain. Ga heran sih, soalnya masker ini tuh unik banget selain sebagai masker dia juga bisa dijadiin scrub, sesuai dengan klaimnya yaitu Dual-Action Mask. Masker ini tuh dikemas dalam kemasan tube yang besar dengan netto 175 ml, berwarna hitam, varian warnanya inilah yang membedakan antara varian yang satu dengan lainnya. Tutupnya berupa tutup flip-flop, sebenarnya tutup yang begini agak rentan sih buat dibawa-bawa karena mudah kebuka sendiri tutupnya. Sebaiknya kalau mau dibawa travelling isinya ditransfer dulu ke jar kecil gitu, selain untuk menghindari isinya berceceran di tas/pouch makeup kamu, ukurannya yang gede itu makan tempat banget.

Masker ini tuh isinya kayak pasta gitu dengan butiran scrub yang halus tapi banyak banget. Jadi bakalan puas banget deh buat memberantas komedo dan koloninya -_- Cara pakai masker ini, berdasarkan keterangan di kemasannya, yaitu oleskan dan ratakan di wajah kemudian diamkan selama 5 – 7 menit. Lalu bilas dengan air hangat dan sembari dibilas gosok-gosokan butiran scrub ke permukaan kulit agar kotoran dan sel kulit mati terangkat.

Aku sudah pakai masker ini 3x dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ketidakcocokan, justru aku suka banget sama performa yang dihasilkan setelah menggunakannya. Butiran scrub nya ini loh ga kasar jadi ga bikin kulit muka aku iritasi, terus setelah dibilas wajah berasa enteng, bersih dan cerah. Yang paling aku suka yaitu, bagian yang paling banyak memproduksi komedo dan sebaceous filament seperti hidung, pipi dekat hidung dan dagu jadi haluuuuusssss banget. Musnah semua itu sekawanan komedo dan koloninya, jadi pengen elus-elus muka terus bawaannya haha xDD Harganya memang cukup lumayan, tapi trust me it’s worth every penny! Isinya juga banyak kok, jatuhnya hemat ini soalnya bisa dipake berbulan-bulan belum lagi PAO-nya lama 36 bulan boooo!

Product price: IDR 120.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Mineral Botanica Highlight and Contour

Hai guys!^^ Aku baru aja redeem points di