Kalian salah satu penggemar masker Freeman? Sudah pernah cobain Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask? Kelihatannya masker ini segar banget kan kalau dilihat dari  kemasannya yang ada gambar mentimunnya 😀

Masker ini aku beli dengan harga kisaran 120.000an dan isinya sama dengan masker Freeman feeling beautiful lainnya yaitu 175ml. Dan menurutku harganya bisa dikatakan murah ya karena isinya cukup banyak.

DESCRIPTION
Make it a spa detox day at home! Relax with this purifying clay mask while Cucumber and Himalayan Pink Salt exfoliate, detox and clear skin. Perfect for all skin types.

HOW TO USE
Apply over dry clean face avoiding contact with eyes. Leave on 7-10 minutes or until dry. Add warm water and massage gently to exfoliate, then rinse. use twice a week or as often as needed.

INGREDIENTS
Water/Aqua, Bentonite, Titanium Dioxide, Kaolin, Pumice, Propylene Glycol, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Illite (Green Clay), Stearyl Stearate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Jojoba Esters, Sodium Chloride (Himalayan Pink Salt), Glycerin, Disodium EDTA, Sodium Polyarcylate, Magnesium Aluminum Silicate, Methylchloroisothiaxolinone, Methylisothiazolinone, Magnesium Chloride, Magnesium Nitrate, Diazolidinyl Urea, Phenoxyethanol, Fragrance (Parfum), RED 30 (CI 73360), Talc (CI 77718), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Yellow 6 (CI 15985), Blue 1 (CI 42090).

Tekstur masker ini secara kasat mata hampir mirip dengan tekstur clay mask pada umumnya. Tapi waktu diaplikasikan ke wajah ternyata terasa ada scrubnya, dimana scrubnya menurutku sedikit kasar untuk kulit sensitifku. Kalau kalian punya kulit yang gak sensitif seperti kulitku, mungkin scrubnya akan terasa biasa aja. Karena masker ini fungsinya untuk detox, jadi bisa dibayangkan ada rasa nyelekit waktu aku aplikasikan masker ini ke wajahku dan sejujurnya aku gak begitu tahan dengan rasa nyelekit disertai dengan rasa gatal di kulitku. Jadi biasanya aku maskeran gak bertahan sampai 10  menit, sebelum 10 menit sudah aku bilas dulu :D. Dan hasilnya jadi gak begitu kelihatan bagus banget di kulitku karena aku pakainya juga gak begitu lama sesuai petunjuk 😀

Wanginya juga lumayan strong ya tapi masih enak di hidung karena wanginya segar seperti wangi jeruk walaupun gambarnya mentimun. Sejauh ini aku sih kulitku gak breakout selama menggunakan masker ini, tapi karena sering gak tahan sama nyelekitnya jadi aku sudah mulai jarang pakai masker ini 😀

Gimana dengan kalian? Apakah ada yang sudah cobain masker ini?

Product price: IDR 120.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

1 Comment

  1. Menurut aku juga ini scrubnya emang terlalu besar dan ga ada efek yang terlalu gimana juga:( agak kecewa karna aku cocok banget sama yang varian lemon & avocadonya T^T

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas