Kegiatan maskeran mungkin sudah banyak dilakukan wanita setidaknya 2 atau 3 hari sekali dalam satu minggu, karena memakai masker secara rutin membuat kulit terasa fresh, lembab dan cerah. Variasi masker dipasaran sangat beragam dan tentunya harus disesuaikan dengan budget. Mulai dari clay mask, peel off, powder mask, sheet mask, dan cream mask. Kali ini saya akan membahas masker tipe cream mask yang mudah didapat dipasaran. Brand Gizi mengeluarkan masker jenis cream mask berbahan dasar alami yang mudah dan hemat untuk yang suka dengan kegiatan “Maskeran”. Gizi beauty mask tersedia 4 variant yaitu: Seaweed, Cucumber, Rice, dan Bengkoang.

Packaging dan Product Information

Gizi Beauty Mask dikemas dalam kemasan plastik sederhana dengan ukuran 8 ml yang bisa digunakan sekali pakai. Dengan kandungan Seaweed membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati serta ada kandungan vitamin dan mineral yang menutrisi wajah. Claim masker ini yaitu: Melembapkan (moisturizing), Meremajakan (refining), dan Menjaga elastisitas (nourish skin elasticity).

Tekstur

Tekstur masker ini tidak terlalu cair juga tidak terlalu kental, seperti cream mask pada umumnya . No scrub, just cream mask. Warnanya putih susu dengan bau soft floral yang tidak terlalu strong.

Result

Saat menggunakan produk ini sama seperti cream mask lainnya dengan proses sedikit ribet dan harus diusapkan keseluruh wajah dengan kuas agar merata masker tersebut. Ketika diaplikasikan ke wajah ada sensasi coolingnya meski hanya beberapa detik. Proses menuju kering masker ini terbilang cukup lama yaitu sekitar 10 hingga 15 menit cream masker terasa kering di wajah. Tapi jangan sekali-kali berbicara karena masker ini gampang retak diwajah. Meskipun gampang retak, masker ini tergolong tidak kaku dan wajah terasa tidak ketarik seperti cream masker lainnya. Cukup 10 menit, masker ini mengering sendiri. Bilas dengan air hangat lalu air dingin agar bersih maksimal, sedikit ribet sih tapi hasilnya tidak terlalu mengecewakan.

Overall, masker ini membuat kulit saya kenyal dan halus meski feel dewy kurang begitu didapat tapi kulit wajah kesat dan lembab.

Kesimpulan

Murah dan mudah didapat

Mengandung bahan-bahan alami

Sedikit ribet penggunaannya

Kulit terasa bersih, kesat dan lembab.

Product price: IDR 4.500 – IDR 6.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice Glam & Doll Curl & Volume Mascara

Assalaamu’alaikum sista semuanya 🙂 Kali ini saya datang