Haloo…

Ada yang punya kantung mata akibat stress atau lelah?. Biasanya selain pakai eye cream treatment apa saja yang sudah dilakukan?. Sudah pada tahu kan tentang product eye mask?. So, kali ini saya mau membahas sedikit tentang product eye mask yang biasanya dijadikan pendamping eye cream. Kemarin pas jalan-jalan ke guardian kepincut sama salah satu eye mask yang lucu dan bikin penasaran, so akhirnya saya memutuskan untuk mendapatkannya.

Yap, Bye Bye ‘Stressful Eyes’ Melon Revitalising Eye Mask

Produk ini memiliki 5 varian yaitu: Cocoa, Cucumber, Elder Flower, Melon, dan Avocado. Saya memilih melon karena ada klaim soothes dan revitalises.

PACKAGING

Seperti mask kebanyakan, eye mask ini datang dengan kemasan sachet sekali pakai dan essence didalamnya. Kemasannya didominasi warna kuning dan bagian bawah berwarna hijau dengan logo kucing lu didepannya yang membuat kemasannya lucu.

REVIEW

Pertama kali menggunakan masker ini kesan dingin langsung terasa saat eye mask ini ditempelkan dibagian bawah mata yang terlihat lelah.

Eye Mask ini dibuat lebih tipis daripada mask sheet yang mana mengikuti garis kontour mata wanita asia. Menurut aturan pakai, gunakan eye mask ini selama 10-15 menit. Biarkan saja maka efek cooling akan sangat terasa dan itu sangat nyaman. Eye Mask sheet ini tergolong besar untuk bagian bawah mata, jadi menurut saya ukurannya besar but so far it’s okay.

Mengandung Hyaluronic acid yang berfungsi melembabkan, merevitalisasi, dan membuat kulit halus serta niaciamide yang membantu mencerahkan.

Seperti sheet mask, eye mask ini memiliki kandungan essence yang cukup banyak jadi setelah pemakaian essence bisa ditepuk-tepukkan ke wajah. Selain itu, scent yang dihasilkan sangatlah strong dan itu sedikit mengganggu, mungkin karena ada kandungan alcohol.

Overall saya suka dan tidak suka dengan masker ini karena bisa melembakan setelah pemakaian. Eye mask ini hanya sekedar memberikan efek soothing and moisturizing tanpa brightening sama sekali. So, perlu juga eye cream ya untuk melembabkan.

KESIMPULAN

Mudah didapat (Kunjungi store guardian terdekat)

Menyejukkan (Efek Soothing)

Mengandung Alkohol

Product price: IDR 13.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: Yess

Bye-Bye Panda Brightening Eyes yg pernah kucoba, waktu itu beli 1 box isi 10 cuma 60rb. Suka banget deh sama eye mask dari Guardian ini, feelin so cooling sensation, nyegerin mata sayu, gak pedes di area mata karena ada beberapa eye mask yg mengandung menthol yg bikin agak pedes kalo ga salah merk Taiwan (Sexy Look). So far ini lumayan bagus buat mata yg lelah.

Repurchase?: Yes

Aku udah nyobain eye mask ini dari sebelum produknya masuk ke indonesia. Dapetin ini sebagai oleh-oleh pas temen travelling ke malaysia dan dia beli di guardian sana. Produk ini dari kemasannya lucu banget, setiap variant packagingnya bergambar wajah hewan yang berbeda. Untuk produknya so far aku suka, karna essencenya lumayan banyak, dan habis pakai ini mata terasa lembab banget. Dan aku juga udah repurchase beberapa kali, anyway bakal terus repurchase sih secara harganya juga terjangkau.

Repurchase?: Yes

Eye mask ini biasanya aku gunain kalo lagi sering begadang ngerjain tugas. Kalo abis begadang tuh kan bagian mata jadi sembab dan puffy gitu, belum lagi dark circle makin terpampang nyata, ga sedap dipandang banget -_- guardian eye mask ini lumayan efektif ngilangin efek puffy di mata tadi, jadi mata keliatan lebih segar dikit. Dingin gitu sensasinya pas dipake, bikin daerah sekitar mata jadi lembab. Untuk hilangin dark circle dia ga begitu pengaruh sih, masih harus dibantu eye cream juga. Tapi overall aku suka sama hasilnya

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Cosrx PHA Moisture Renewal Power Cream

Haloo… Sudah pada tahu atau mengenal PHA apa