Aku ngerasa kudet banget deh baru nyobain produknya Hada Labo sekarang. Kenapa minat nyobain? Karena kemaren aku masih berkutat nyariin pelembab yang cocok, terus akhirnya aku mulai ngeliatin ingredients di pelembab Lavine yang kemaren ternyata cocok di aku. Ternyata ada kandungan Hyaluronic Acid nya. Terus aku mulai merhatiin pelembab – pelembab yang kemarin aku cobain dan emang sih semuanya gak ada kandungan Hyaluronic Acid nya ini. Mungkin aku cocok ya sama Hyaluronic Acid , terus pas browsing – browsing nemu deh si Hada Labo ini dan ternyata yang ada kandungan Hyaluronic Acid nya ini yang seri Gokujyun ini.

Hada Labo ini emang banyak seri nya ya. Tergantung dengan jenis dan kebutuhan kulit kamu sih. Aku pilih yang Gokujyun ini karena kandungan Hyaluronic Acid nya itu. Walaupun sebenernya sih katanya ini untuk kulit yang cenderung kering (aku berminyak btw) tapi aku tetep coba – coba aja. Yang aku mau bahas ini yang Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. Menurut aku sih ini kayaknya lebih ke toner, tapi kalo dari urutan skincarenya jepang, ini dipakenya emang sebelum moisturizer. Hmm agak membingungkan tapi tetep aku ikutin aja.

Packaging sih gede ya botolnya ini, ukurannya 100ml. Botolnya botol plastik yang lumayan tebel gitu. Lumayan transparan juga jadi keliatan isi dalamnya tinggal berapa banyak. Dan secure banget sih. Dibolak – balik juga gak bakalan tumpah. Ada sih kalo mau yang travel size, beli aja yang starter set nya. Ukurannya cuman 20ml, jadi botolnya kecil gitu dan pas buat travelling. Botolnya juga bisa diisi ulang kok.

Tutupnya model flip top gini, kalo nutup ada bunyi klik nya. Jadi gak khawatir bakalan tumpah. Cuman sih berhubung kemaren aku pakenya yang travel size, terus pas sekarang pake yang full size gini berasa lubangnya itu agak terlalu besar. Jadi hati – hati banget pas mau nuangin ke telapak tangan, takut kebanyakan.

Teksturnya si Moisturizing Lotion ini tuh literally air loh. Bisa diliat kan bening bener kayak air. Kalo ngeliat namanya kan bakalan ngira kalo bakalan kayak lotion yang cair gitu, enggak, ini sama persis kayak air. Gak ada aroma dan pewarna apapun. Makanya aku bilang tadi kudu hati – hati nuanginnya, karena teksturnya yang air gini. Botolnya ini juga bisa dipencet sih sebenernya. Tapi ya gak perlu, dimiringin aja udah keluar lotionnya. Biasanya untuk seluruh muka aku pake sekitar 4 tetes aja.

Aku udah pake ini selama 2 bulan dan aku suka banget, soalnya cepet menyerap di kulit dan gak ada rasa lengket atau pun berat sama sekali. Alhamdulillah kulitku juga cocok  dengan produk ini. Awalnya aja ada jerawat kecil dikit tapi abis itu gak ada sama sekali. Terus lotion ini gak bikin kulitku yang berminyak ini jadi tambah berminyak. Harganya juga terjangkau sih, 32 ribu untuk ukuran 100ml yang kemungkinan bakalan 2 bulan kali abisnya ya soalnya pakenya emang gak perlu banyak – banyak. Dicarinya juga lumayan gampang, aku liat di hypermart sama guardian ada kok. Suka banget deh, kalo ini abis bakalan aku repurchase!

Product price: IDR 32.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Average rating:  
 13 reviews
by Ekaakuncoro on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: Yes

Lotion toner ini adalah holy grail aku ketika kulitku lagi bermasalah.
Kandungan HA nya sendiri bikin kulitku adem dan nyaman. Kalau kulit lagi jerawatan yang sakit gitu, jadi agak kalem setelah pakai toner ini.
Harganya juga murah banget, sekarang kalau di kotaku karena belum ada Guardian dan Watson dan sejenisnya, jadi toner ini masih dijual 35-40 ribuan.
Tapi seneng sih karena udah banyak yang jual, jadi gak takut kehabisan.

by Nabila KN on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: Yes

Pas toner yang biasa kupakai habis bingung juga karna belum sempet beli. Akhirnya pas ke supermarket lihat toner hadalabo ini dan memutuskan buat nyobain. Toner hadalabo ini teksturnya bener-bener mirip air, cair, bening dan ga berbau. Dikulitku yang kering ini sebenernya kurang lembab. Jadi biasanya aku layer 2 atau 3 lapis. Buat ukuran hydrating toner menurutku ini affordable banget. Buat kalian yang lagi nyari hydrating toner bolehlah nyobain hadalabo Gokujyun ultimate moisturizing lotion ini.

by Mama Naufa on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: No

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturising lotion ini sebenarnya lebih ditunjukan buat pemilik kulit kering. Di kulit saya yang berminyak juga sebenarnya masih bisa dipakai sih. Saya pakai dikit banget cuma dua tetes trus dipakai pas muka masih agak basah setelah cuci muka biar cepat meresap dan nggak lengket. Tapi saya pengen cobain yang light lotion yang untuk kulit berminyak. Ternyata lebih enaque pisan. Lebih encer nggak licin dan nggak.lengket walaupun dipakai agak banyak. Kalo yang lotion ini bikin muka saya jadi tambah berminyak apalagi setelahnya ditimpa moisturizer dan sunscreen lagi.

by Dyah on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: YES!

Hada labo itu salah satu brand kesayangan saya, hampir semua produknya cocok saya pake. Dan produk yang satu ini adalah salah satu produk andalan saya kalo lagi kumat keringnya. Jadi kulit saya kombinasi, normal-dry. Nah kalo lagi kumat keringnya tuh berasa banget kulit ketarik dan nggak nyaman. Produk ini membantu banget mengatasi kekeringan di wajah saya tanpa membuatnya jadi berminyak.

by Nana on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: Yes

Aku beli ini karena kulitku kombinasi kering, salahnya aku beli buat normal to oily skin. Untungnya kulitku tetap lembab pas pakai ini, harganya menurutku lumayan terjangkau karena mampu menghidrasi kulitku. Kemasannya pun pada lubangnya lumayan kecil sehingga awet untuk 100 ml aku bisa sampai 3,5 bulan.

by Winning on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: Yes

Hydrating toner yang pas dikantong dengan daya kelembapan cukup baik karena mengandung Hyaluronic acid. Beli ini karena punya claim bisa melembabkan kulit dan no parfume sama sekali alias hambar. Jadi yang punya kulit sensitive aman menggunakan produk ini. Dengan isi 100ml cukup sampai 3 bulan. Pemakaiannya simpel saja cukup tuang, gosokkan pada telapak tangan lalu tepuk pelan diarea sekitar wajah.

by GallantRO on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: Yes

Aku cobain ini karena pengen cari pelembab yang agak murah gitu, jadi nya tertarik sama hada labo ini.
Pertama aku pakai dengan tangan aku puk-puk langsung ke wajah jadi nya lembab kenyal halus, tapi lama-lama jadi biasa aja.
Terus aku cobain pakai kapas lebih enak menurut aku soalnya sekalian membersihkan wajah aja kalau ada kotoran gitu pas aplikasikan ke wajah kayak berasa pakai silikon gitu halus, lembut, kenyal, lama-lama juga biasa tapi lembab.
Iyah untuk harga segini boleh lah yah apalagi sekarang banyak toner lokal yang bisa di lirik. Untuk aku ini beli lagi kalau lagi uang mepet..

by Rizka FN on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: Yes

Kalo mau nyari toner murah dengan kualitas yang oke, hadalabo ini pilihannya. Aku punya tipe kulit yang kering. Jadi pakai toner tuh udah kayak wajib banget, ga boleh sampe skip toner. Nah seri gokujyun ini dikhususkan untuk yang punya kulit kering. Tonernya teksturnya kayak air tapi agak kental dikiit. Udah gitu ga berbau dan cepet banget nyerapnya. Tinggal tap tap udah deh. Karna aku kulitnya kering banget jadi biasanya aku kalo pakai ini aku layer 2 kali. Menurutku agak susah ya cari hydrating toner di supermarket2 gitu. Nah si hadalabo ini pilihan yang cocok banget buat yang lagi nyari2 toner dengan harga terjangkau tapi kualitas oke punya.

by Demen_maskeran on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: No mau coba yg premium

Aku agak lupa belinya kapan tapi seingetku si Gokujyun lotion ini ada 2 yg utk dry skin dan oily skin jg ada, tapi aku pake yg dry skin kateba super lembab dan gak ngandung alcohol. Wanginya gak ada padahal berharap ada aroma floral tapi setelah cek ingre gak ada perfumenya juga. Waktu aku pake selama 1 bulan dan aku skip moisturizer ini lumayan ampuh buat kulit keringku.

by Laili on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion
Repurchase?: No, mau pakai varian lain

Lotion ini lebih kayak toner menurutku, karena dia ga kayak lotion. Dipakai setelah facial wash, bener bener enak di kulit. Kulit jadi lembab, kenyal dan gak terjadi iritasi. Packagingnya simpel dan harganya juga terjangkau. Lotion ini dipakai untuk yang punya kulit kering, jadi karena kulitku sudah tidak sekering sebelumnya, aku tidak repurchase varian ini.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

1 Comment

  1. Ini penyelamatku pas kulit lagi dehidrasi parah. Menurutku lembapnya dapet dan buat kulitku yang oily lembapnya gak over. Aku biasa pakai 1-2 layer dan kulitku udah lembap + bouncy. Sejauh ini gak ada efek negatif sih dan aku selalu repurchase ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Missha x Line Friends Hand Cream

Halo semua~👋 Dalam review kali ini aku bawa