Masalah utama rambut saya adalah ketombe. Berbagai produk merk shampoo dengan klaim bisa mengatasi ketombe sudah saya coba. Namun hasilnya masih saja, yaitu ketombe enggak hilang-hilang. Nah Head and Shoulder mengeluarkan varian terbaru yaitu Head and Shoulder anti Dandruff Supreme Moisture Shampoo.

Let’s read it!.

Sejak dulu, minyak Argan Maroko dikenal memiliki khasiat menyehatkan bagi kulit wanita. Dari riset terkini terbukti bahwa minyak ini juga baik untuk rambut karena dapat mengembalikan kesehatan kulit kepala dan menutrisi rambut serta mencegah rambut kering dan kusam.

ABOUT

Head & Shoulders Suprême Smooth Shampo Anti-Ketombe mengandung Argan Crème⁺ dan ekstrak madu. Argan, diambil dari tree of life di Moroko, dikenal sebagai bahan alami untuk melembabkan kulit dan rambut. Formula yang membantu mengunci kelembaban, memperbaiki rambut kusam sehingga sehingga rambut tampak berkilau dan terasa lembut.

Mengandung minyak argan, ZPT, dan kondisioner mengacu pada ketombe yang tampak, dengan pemakaian teratur.

Dengan keahlian di bidang perawatan rambut yang telah terbukti selama 50 tahun, Head & Shoulders kini memanfaatkan ekstrak buah Argan dan memadukannya dengan teknologi anti ketombe terkini untuk menciptakan rangkaian Sampo dan Kondisioner Suprême. Kini, Anda pun dapat memiliki rambut lembut memukau dan bebas ketombe tanpa kompromi.

Ada yang sudah tahu apa itu Argan Oil dan fungsinya?.

Argan oil adalah salah satu minyak yang dapat menutrisi rambut dengan berbagai permasalahan seperti: rambut kering, bercabang, melembabkan rambut, dan menguatkan rambut.

REVIEW

                  

Packaging produk ini disominasi warna putih dengan warna biru dibagian tutupnya dan bentuknya memanjang. Saya belum bisa deskripsikan bentuk shampoo seperti apa, intinya setengah lingkaran dan setengah persegi panjang.Pada bagian belakangnya ada 3 keterangan bahasa yaitu, Inggris, Thailand, dan Indonesia. Isinya cukup banyak yaitu 135 ml, mungkin untuk pemakaian 3 bulan cukuplah.

Saya memiliki masalah rambut oily dan gampang sekali berketombe jika tidak keramas sehari sekali. Sesuai klaim shampoo ini melembabkan rambut, menutrisi dari kulit kepala, dan mengurangi ketombe.

Produk ini memiliki texture yang creamy dan berwarna putih. Aromanya lembut banget dan tidak enek sama sekali. Cara pakainya sama seperti shampoo yang lain, yaitu ketika rambut sudah basah gosokkan dan ratakan hingga berbusa. Jangan lupa pijat pelan kulit kepala untuk mengurangi rasa gatal (kalau saya).  Untuk hasil yang lebih baik dan maksimal setelah keramas gunakan conditionernya pula.

Yang saya rasakan setelah 2 minggu menggunakan shampoo ini adalah ketombe berkurang dan rambut rontok. Rambut saya yang biasanya rontok banyak setelah baru ganti shampoo, ketika menggunakan shampoo ini kerontokannya berkurang drastic.

Overall, ini menjadi salah satu shampoo favorite saya untuk mengurangi minyak dirambut penyebab ketombe dan rambut rontok.

Product Price IDR 22.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder

Halo… Sepertinya saya jarang review product make up.