Buat kalian yang cari body butter yang murah tapi berkualitas perlu deh untuk nyobain body butter dari herborist.

Waktu aku pergi ke supermarket tuh sebenarnya gak ada niatan sama sekali beli ini produk, Cuma kebetulan aja pas lewat “eh kok ada sih dari herborist body butternya”. Tapi sempet rada kecewa karena kehabisan yang coklat, waktu itu juga ragu pilih varian banana atau strawberry,,,, but finnaly strawberry is win

Bentuk packaging ini paling beda menurutku kalau dibandingin sama bentuk body butter yang kaya umummnya dalam bentuk jar. nah keuntungannya kalian gak perlu yang harus colek colek pakai jari jadi lebih higienis dan pastinya praktis dibawa kemana mana.

Texture: lebih sama kayak mentega tapi enak kok di kulit aku, mungkin karena kulit aku yang cenderung agak kering

Wangi: sesuai dengan yang tertera di kemasan wanginya ya wangi strawberry tapi itu pas awal awal eehh kok makin kelamaan baunya itu kaya berubah semacam bau coffe. Tapi itu sih pengalaman aku.

Dan dalam kemasan itu juga nyantumin tulisan Mengandung ekstra strawberry berfungsi untuk mengatasi kulit kusam dan menormalkan kadar minyak berlebih pada kulit. Diperkaya dengan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari dan ekstra whitening untuk mencerahkan kulit.

Jadi aku buktiin menurut aku kulit aku jadi gak kusam tapi yang gak minyakan juga, nah untuk efek cerahnya aku belum ya belum dapat

Long last????? Jawabnya iya, soalnya aku pake sehabis mandi di pagi hari tahan kok sampek sore tetep lembab. Tapi kalau aku pakai di ruang ber AC aku suka tambah tambahin lagi soalnya kulit aku cepet banget keringnya.

Nah itu sebelum dan sesudah pemakaian, memang sih gak ada yang signifikan perubahanya tapi sumpah ini beneran bener bener ngelembapin kulit aku girls.

Positive :

  • Lebih murah
  • Mudah di dapet
  • Wanginya enak strawberry
  • Melembabkan kulit
  • Ada tabir suryannya
  • Kemasan juga lebih praktis
  • Dll

Negatif:

  • Kurang ekstra whiteningnya
  • agak tajem dan kuat sebagian orang berkata aromanya bikin mabuk

Nah kenapa aku cantumin bikin mabuk itu karena pengalaman aku pakai ini orang orang disekitarku beberapa bilang “pakai apa sih kamu?? Bikin pusing deh”. Kayaknya beneran deh ini emang banyak juga yang notlike tapi akunya sih biasa aja tuh mungkin karena aku yang udah gemar banget koleksi skincare yang fruity fruty. Dan aku juga bakalan coba varian yang lainnya seperti coklat,banana,mango dlll.

Product price: IDR 16.000 – IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Herborist Body Butter
Average rating:  
 3 reviews
by Dyah on Herborist Body Butter
Repurchase?: No

Saya lagi pakai varian zaitun. Menurut saya aromanya floral banget, wangi melati yang Suzanna banget! Menurut saya menyengat banget baunya dan bikin mabuk. Tapi beberapa jam kemudian wanginya melembut sih.Usah gitu awet banget. Saya pakai malam, di pagi hari wanginya masih kecium. Buat kemasannya saya suka. Tube yang botolnya kokoh dengan tutup yang nggak bakalan kebuka sendiri dalam tas. Tekstur produknya super kental dan susah dibaur. Jadi mendingan dipakai sedikit-sedikit di kulit basah supaya lebih mudah dibaurkan dan lebih cepat menyerap ke kulit. Wajarlah namanya juga body butter.

by Mamo.chi on Herborist Body Butter
Repurchase?: Yes

Sebenarnya beli ini cuman lapar mata, karena baru ada pembukaan swalayan baru, akhirnya penuh diskon, ambil banyak lotion buat stock. Pilih ini iuga karena lotion dari vaseline yang coklat, udah habis, karena aku suka lotion yang wanginya kayak gini, jadi beli yang coklat. Aku suka wanginya karena baunya mirip snack atau kue coklat gtu, maniss..  Body butter ini juga lembab, dipakai malam, pagi masih kerasa lembabnya. Setelah ini habis, coba varian strawberry, ternyata kurang enak baunya wkwkw walau lembab. Next beli yang matcha, baunya super enak.

by Rizkika Widianti on Herborist Body Butter
Repurchase?: Yes tapi varian lain

Kemaren aku nyobain body butter ini juga, tapi yang varian zaitun nya. Baunya hmm agak gimana gitu ya aku, enak sih tapi lama - lama kayak berasa bau susu basi :' itu menurutku ya. Tapi aku suka banget teksturnya, kental dan emang melembabkan banget. Emang sih agak lama menyerap karena teksturnya yang kental gitu, tapi ya namanya body butter menurutku sih wajar begitu.  Aku pakenya sih waktu malem aja sebelum tidur, biasanya kalo pake body lotion doang waktu paginya gak kerasa kering sih, tapi gak kerasa lembab juga. Tapi begitu pake body butter ini pas paginya berasa kulitku lembab aja gitu. Bakaln beli lagi sih tapi bakalan nyobain yang varian lain deh kayaknya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

1 Comment

  1. Pernah liat tmn posting body butter ini yg MANGO, jd penasaran pengen nyoba tp gak sempet2 k toko kosmetik..pas k swalayan Nemu produk ini iseng2 test satu2 tiap variannya awalnya pengen beli yg MANGO, ehh tergoda sm yg coklat…sumpah yg coklat enak wanginya, lembab jg dikulit aku. Apalagi kalo di pke sblm tidur jd kyak aromatherapy gitu. Bakalan beli yg coklat trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas