Hai kali ini akan mereview salah satu matte lipstick. Sebenar nya aku bukan penggemar matte lipstick, tapi lipstick ini adalah hadiah dari sepupu aku. So lipstick yang akan aku review adalah Huda Liquid Matte. Harganya 260 ribuan. Tapi kalau di olshop indonesia mungkin 300 ribuan.

Huda Beauty merupakan brand yang didirikan oleh Huda Kattan dan adik-adiknya. Selain itu, Huda Kattan merupakan seorang vlogger, sekaligus makeup artist. Kali ini Huda Beauty merilis liquid matte lipstick yang telah rilis sejak 29 Juli lalu. Selain lliquid matte, Huda Beauty telah merilis Lip Contour Pensil yang booming dikalangan blogger.

Lipstick ini mengandung beeswax dan minyak jaitun, sehingga membuat bibir tetap lembab meskipun menggunakan lipstick matte. Lipstick ini juga tidak mengandung paraben sehingga aman untuk digunakan.

Packaging
Packaging

Lipstick ini dikemas bersama dengan box, dan box nya terbuat dari kertas karton yang lubang dibagian tengahnya, dan di lubang itu diisi dengan kemasan liquid lipstick. Box nya bewarna putih dan bagian tengah box terdapat gambar bibir yang bewarna senada dengan shade lipstick. Packaging nya unik banget. Dan kemasan lipstik ini terbuat dari kaca tebal, kemasannya tinggi dan ramping dengan tutup bewarna hitam. Aplikatornya panjang sehingga memudahkan untuk mengaplikasikan lipstick di bibir. Lipstick ini berisi lumayan banyak yaitu 5 ml.

Aplikator
Aplikator

Waktu membuka tutup liquid lipstick ini tercium aroma seperti coklat cair, wangi banget tapi wangi nya lembut gak tajam. Teksturnya creamy.

Swatch
Swatch

Lipstick ini bener-bener pigmentasi, cukup sekali ulas sudah menutupi warna bibir asli. Terus lipstick ini enak banget waktu di pulas, enak di ratain gak patchy dan pecah-pecah. Lipstick ini ringan banget dibibir, dan gak bikin bibir kering. Gak perlu nunggu lama buat lipstick ini kering, cukup 1 menit lipstick ini udah kering. Lipstick ini juga sama sekali gak transfer, ini yang bikin aku suka. Bahkan di sendok dan di gelas gak ada bekas lipstick nya.

di bibir
di bibir

Overall aku suka banget sama liquid lipstick ini, enak banget dibibir dan tahan lama. Mungkin kalau punya budget lebih aku bakalan beli shade yang lain. Sekian dari review saya. Terima kasih

Product price: IDR 260.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, mau nyobain shade yang lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali