Kembali lagii..
Kali ini aku mau review produk masker lagi.. Kali ini Sleeping Mask nih. Merknya IMAGES.

Baru denger yaa? Sama, aku juga. Hehe. Tapi aku nggak pernah takut sih buat coba-coba produk-produk yang namanya baru aku denger gitu. Muka badak! ­čśÇ

Aku dapetin masker ini dari hasil laper mata di tokopedia, akhirnya kebeli deh sleeping mask beserta masker-masker lainnya.

Langsung aja yuk! Ini dia penampakannya.

Kemasannya berbentuk jar kecil berbahan plastik tebal. Nggak mudah penyok kok gengs. Kemasan luarnya nggak ada, pas datang hanya berbentuk seperti ini, tapi ada selotip memutari tutupnya. Mungkin supaya nggak bocor saat pengiriman.

Untuk keterangan produknya ada pada bagian samping jar. Semua menggunakan bahasa China. Hanya beberapa kata aja yang pakai bahasa Inggris.

Isinya berbentuk gel bening, dan sesuai dengan namanya flower petal mask, masker ini ada kelopak bunga aslinya gitu, kecil-kecil dan banyak banget.

Baunya wangi bunga enak banget dan nggak ada bau alkohol sama sekali. Menurut keterangan sih, ini bau bunga Osmanthus. Aku juga kurang tau sih bunganya seperti apa, tapi kelopak bunga yang ada didalam masker ini pasti Bunga Osmanthus juga..

Cara pakainya tinggal dioleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah bersih. Tepuk-tepuk ringan sampai meresap, trus dibawa tidur. Besok paginya dibilas dengan air. Nggak ada keterangan cara memakainya sih, tapi aku pakai seperti memakai sleeping mask pada umumnya saja.
Semua juga pasti udah pada tau dong..

Nah, pas diapply kewajah, rasanya dingin dan segar. Baunya juga bikin nyaman, nggak menusuk atau mengganggu sama sekali kok. Bedanya dengan Sleeping Mask dari BIOAQUA yang pernah aku review juga, bunga kecil-kecil ini nggak hilang atau meleleh, jadi kebuang gitu aja pas dipakai.

Awalnya, maskernya ini licin banget, kalau cuma diusap aja nggak akan meresap, jadi harus ditepuk-tepuk gitu. Dan menurutku produk ini agak lama meresap kedalam kulit, butuh waktu 2-3 menitan. Itupun pakainya cuma sedikit.

Aku pakai ini setelah cuci muka dan hanya memakai toner aja. Nggak pakai skin care seperti serum dll. Dan hasil keesokan paginya, kulit jadi lembab, kenyal dan berasa basah terus dari dalamnya.

Setelah memakai produk ini selama kurang lebih 5 hari, aku nggak merasakan gatal, beruntusan, merah-merah ataupun celekit-celekit diwajahku. So far sih masih aman pakai masker ini. Tapi sepertinya aku nggak akan pakai masker ini setiap malam. Mungkin seminggu sekali aja, supaya nggak mubazir dan karena produk ini sangat kurang sekali keterangan kandungannya, jadi aku rada ngeri juga pakenya.

Oke, sekian dulu review dari aku kali ini. Semoga bermanfaat yaa.
Terimakasih sudah mampir.

Product price: IDR 35.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga