Halo semuaaa !!

Kali ini aku mau review salah satu eyeshadow dari brand lokal yang terkenal banget di kalangan beauty blogger. Yaitu Inez Color Contour Plus Eye Shadow Collection, shade yang akan aku review kali ini adalah Venice (05). Udah pada tau soal brand ini beloomm? Silahkan googling yaa, udah lumayan banyak kok produk dari brand ini yang di review oleh para beauty blogger.

Awalnya iseng – iseng aja nyari eyeshadow yang murah meriah, pas browsing ketemu brand ini banyak banget di review dan banyak yang bilang bagus. Alhasil aku order deh ini via online.

IMG_7435

IMG_7419

Aku suka packagingnya. Simple tapi compact also travel friendly. Kacanya juga gede jadi cocok buat make up an atau sekedar touch up. Kadang suka sebel kan ya kalo di eyeshadow atau produk make up lain yang bentuk compact gitu tapi kacanya kecil. Kita sebagai para wanita yang suka dandan, membutuhkan kaca yang besar. Apalagi kalo on the go gitu. Suka susah kan cari kaca. Di eyeshadow ini juga dikasih spons untuk aplikasiin eyeshadownya. Sponsnya lumayanlah menurut aku, tapi kalo aku pribadi lebih suka pake jari atau brush.
IMG_7415

IMG_7416

Di eyeshadow ini ada 4 warna:

  1. Shimmery champagne color gitu, cocok banget buat highlight
  2. Bronzy copper agak kemerahan, cocok buat eyelid color
  3. Gold, cocok juga buat eyelid color
  4. Matte Brown dengan sedikit hints of shimmer, cocok buat crease color

Maafkaaann kalo deskripsinya ngaco begitu, berhubung aku gak nemu nama – nama warnanya. Yaa kalo menurut aku kira – kira begitu warnanya hehe. Kalian bisa liat sendiri dari gambar di atas. Cantik – cantik kan warnanya? Foto di atas ini without flash and with flash. Jadi kalian bisa kira – kira sendiri warnanya gimana.

IMG_7434

IMG_7433

Pigmented gak warnanya? Yup its really pigmented. Swatch di atas itu aku gak pake primer sama sekali loh. Teksturnya buttery dan gak chalky. kecuali yang nomor 4, agak sedikit chalky sih menurut aku, tapi tinggal di layer aja warnanya. Oh iya, eyeshadow ini lumayan powdery ya, apalagi nomor 2 sama 3. Mungkin karena kedua warna itu yang paling pigmented dan paling banyak shimmer dan glitternya ya. Ya aku sih memaklumi. Paling jadinya tempatnya agak kotor gara – gara serbuk eyeshadownya suka bertebaran.

Nomor 1 itu warna favorit aku banget buat highlight. Warna ini cantik banget kalo dipake buat highlight mata, tulang alis, tulang pipi, juga hidung.

Overall aku suka dengan eyeshadow ini, walaupun warna yang sering aku pake itu yang nomor 1. Tapi kalo buat travel or on the go, eyeshadow ini pas kok, soalnya udah ada matte crease color, 2 shimmery color, and 1 highlight. Cukup oke untuk ukuran harga 50 ribuan. Love it!!

Product price: Rp. 50.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 4 reviews
Repurchase?: No

Palette Eyeshadow Inez memang top banget, warnanya super pigmented walaupun powdery. Gak nyesel beli eyeshadow lokal yang satu ini, lebih untung lagi kalo beli palette gedenya ūüėÄ ¬†Yang aku agak kurang suka itu adalah kemasannya masih kelihatan kuno palette versi 4 eyeshadow ini. Tapi kalo dilihat kualitas sama harganya sih tutup mata aja ya. Mudah-mudahan aja kedepannya bisa lebih bagus kemasannya ^_^ ¬†Eyeshadow lokal yang paling recomended adalah Eyeshadow Inez Cosmetics ^_^

Repurchase?: Yes

Packagingnya kurang menarik masih agak jadul gitu, tapi kualitasnya oke banget. semua warnanya pigmented dan longlasting, apalagi yang gold sama copper wahh mantap. yang highlight nya di aku biasanya buat highlight idung sm inner corner, kalo buat highlight tulang pipi kurang nendang. sedangkan warna coklatnya bisa buat contour. sayangnya eyeshadow ini masih ada falloutnya

Repurchase?: Yes

Eyeshadow Inez kayanya emang paling the best deh, teksturnya bener-bener buttery dan juga warnanya pigmented banget, sayangnya agak powdery jadi harus tricky.   Yang aku punya sama kaya review ini, Venice. Warnanya bener-bener netral sih, pas juga warnanya. Hasil eyeshadownya shimmery, satin, dan juga matte.

Repurchase?: Yes

Dari semua eyeshadow yang pernah aku coba, inez eyeshadow was the best! I mean, beneran loh ini eyeshadownya bagus banget. Warnanya pigmented, lembut ketika dioles, fall-out nya juga masih terbilang wajar. Tanpa pakai eyebase pun warnanya udah keluar banget. Selain itu pilihan warnanya cantik-cantik sekali. Aku punya yang veniece sama vienna dan masih kepengen nambah lagi warna yg lain saking sukanya. Pokoknya ini best local eyeshadow sekali lah ya!

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali