Hi kali ini aku mau mereview salah satu masker favorit aku yaitu Innisfree Super Volcanic Clay Mask
“This clay mask with its super volcanic cluster capsules powerfully absorbs sebum to intensively resolve pore concerns”
– Innisfree

WATER, TITANIUM DIOXIDE, BUTYLENE GLYCOL, VOLCANIC ASH, GLYCERIN, SILICA, TREHALOSE, KAOLIN, BENTONITE, POLYVINYL ALCOHOL, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, ZINC OXIDE (CI 77947), GLYCERYL STEARATE, CETEARYL ALCOHOL, JUGLANS REGIA (WALNUT) SHELL POWDER, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT, OPUNTIA COCCINELLIFERA FRUIT EXTRACT, ORCHID EXTRACT, CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT, PVP, PEG-100 STEARATE, POLYSORBATE 60, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, HYDROGENATED VEGETABLE OIL, XANTHAN GUM, IRON OXIDES (CI 77499), ZEA MAYS (CORN) STARCH, SORBITAN STEARATE, POLYACRYLATE-13, MANNITOL, MICROCRYSTALLINE CELLULOSE, LACTIC ACID, POLYISOBUTENE, MENTHOXYPROPANEDIOL, ETHYLHEXYLGLYCERIN, TETRASODIUM PYROPHOSPHATE, POLYSORBATE 20, IRON OXIDES (CI 77491), DISODIUM EDTA, PHENOXYETHANOL

Masker ini terdiri dari 2 varian, yaitu Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask diperuntukkan untuk jenis kulit normal to dry skin sedangkan Innisfree Super Volcanic Clay Mask diperuntukkan untuk jenis kulit oily atau kombinasi.

perbedaan fungsi jeju volcanic dan super volcanic
perbedaan fungsi jeju volcanic dan super volcanic

Claims : contract pores,control sebum,exfoliate,deep cleanse,brighten tone,cooling effect.

Packaging produknya datang bersama box bewarna coklat muda, box nya terbuat dari recycled paper. Karena Innisfee itu adalah brand yang mengutamakan eco friendly. Kemasan masker nya terbuat dari plastik tebal jadi kokoh banget, penutupnya terdiri dari penutuo bagian luar dan bagian dalam, fungsi penutup bagian dalam agar produknya tidak meleber dan tetap higienis.

packaging
packaging

Isi masker ini lumayan banyak 100ml. Tekstur masker nya padat, tapi mudah kok di aplikasikan ke kulit wajah. Bau masker nya susah dijelasin hehehe.

isi maskernya
isi maskernya

Penggunaan masker ini sama seperti masker pada umumnya. Setelah menggunakan selama 1 bulan, pori-pori aku lumayan mengecil, minyak di wajah juga berkurang, setelah menggunakan masker ini kulit ku terasa lembut dan segar, komedo aku lumayan berkurang, kulit aku juga kelihatan lebih cerah, cooling effect nya gak terlalu berasa amat di kulit ku.

sebelum menggunakan masker
sebelum menggunakan masker
setelah mengaplikasikan masker
setelah mengaplikasikan masker
setelah menggunakan masker wajahku lebih cerah dan pori-pori lebih kecil
setelah menggunakan masker wajahku lebih cerah dan pori-pori lebih kecil

Overall aku suka sama masker ini, harganya tergolong lumayan dan isinya banyak.

Kelebihan :
• Mudah menggunakannya
• Tidak membuat kulit kering setelah pemakaian masker
• Berkerja dengan baik di kulit aku

Kekurangan :
• Gak tersedia spatula, sehingga ketika mau menngambil produk di dalam kemasa susah

Product price: IDR 159.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: Yes

Salah satu masker clay favorite! Waktu diaplikasiin dia nggak bikin muka ketarik jadi nyaman banget waktu pakenya, setelah bilas juga dia nggak bikin kering. Ada sedikit wangi tapi sama sekali nggak menganggu, waktu diaplikasiinnya gampang banget walau teksturnya agak padat menurutku. Setelah pemakaian kulit jadi kerawa bersih banget, nggak berminyak seharian, kulit juga jadi kerasa lebih cerah. Sayangnya masker ini nggak disediain spatula dari sananya. Overall suka banget sama masker ini, kalo dipake secara teratur bisa bikin bruntusan ilang. Fav!

Repurchase?: Yes

I swear by this clay mask. Wanginya enak, gak ganggu penciuman, kemasannya simpel, teksturnya clay biasa tapi pas udah mengeras gak bikin sakit kulit kaya ketarik gitu. Dan setelah masknya di cuci muka gak berasa terlalu kering, malah ada rasa lembabnya, dan jadi haluuus banget. Blackheadku bener-bener berkurang setelah pake masker ini 2 bulanan. Sekarang udah jarang facial ke salon karna gak ngerasa butuh. Tiap berasa kasar sedikit mukanya, langsung aja pake masker ini. Langsung deh halus lagi mukanya. Sekarang juga udah banyak variasinya, aku mungkin setelah ini abis mau coba yang versi rose.

Repurchase?: Yes

Ini clay mask pertama yang pernah aku cobain. Aku membeli sample sachetnya dan 1 sachet itu bisa untuk satu kali pemakaian. Harga samplenya hanya 5ribuan di olshop. Aroma masker ini lumayan enak dan aku suka, untuk teksturnya walaupun padat banget tapi masih mudah diratain. Masker ini saat mengering tidak cracking jadi nyaman di wajah. Hasil pemakaiannya wajahku jadi lebih cerah dan halus. Untuk pori yang mengecil belum terlihat.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? YES

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: ColourPop Ultra Satin Lip

Halo semuanyaaa. Kali ini aku mau berbagi pengalaman