Skincare memang sangat di perlukan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kita.  Terlebih untuk kita – kita yang beraktifitas di luar ruangan.  Tahapan skincare pun bermacam – macam, dan terkadang berbeda – beda pula setiap individunya.

Kali ini, aku mau review tentang Innisfree Wine Peeling Jelly Softener, di mana produk ini berfungsi sebagain peeling yang mengangkat sel – sel kulit mati pada kulit.

Untuk seri Wine dari Innisfree ini memiliki tahapan penggunaan seperti ini Wine Peeling Jelly Softener > Wine Peeling Jelly Scrub > Wine Peeling Jelly Sleeping Pack > Wine Jelly Mask.

Mari kita bahas tentang Innisfree Wine Peeling Jelly Softener lebih lanjut.

Produk ini di kemas dengan desain botol menyerupai botol wine (tanpa box) 180ml, dengan warna kemerahan yang elegan berbahan plastik, jadi tidak perlu khawatir jika produknya jatuh.

Deksripsi produk ini sendiri mengatakan bahwa produk di perkaya dengan ekstrak wine dari France, di mana membuat kulit lebih bersih dan lembut dengan mengangkat sel kulit mati serta melembabkan kulit.

Instruksi produk di kemas dengan bahasa Korea, namun ada tanda untuk membuka lembaran instruksi tersebut, di baliknya terdapat penjelasan dalam bahasa inggris.

Tekstur :

Teksturnya lembut dan agak kental

Cara menggunakannya :

Setelah membersihkan wajah, tuang secukupnya produk ke kapas dan usapkan dengan lembut ke seluruh wajah hindari bagian mata dan bibir.  Lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Namun, setelah membaca banyak referensi, aku lebih prefer  untuk menuangkan produk ke tangan, dan lengsung memijatkannya ke wajah, karena menurutku hasilnya lebih efektif dibandingkan menggunakan kapas.

Sel kulit mati pun lebih terlihat jika menggunakan produk secara langsung.

Di balik tutup nya, terdapat tutup lagi untuk menjaga ketahanan produk, dan supaya gak gampang tumpah juga.

Aromanya benar – benar wangi nya wine, sangat membuat relax.  Setelah beberapa saat memijat wajah, sel kulit mati akan terlihat.  Biasanya peeling ini dilakukan 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

Hasil dari penggunaan produk ini, yang aku rasakan, kulit menjadi lebih cerah, bersih, dan lembut.  Karena sel kulit mati sudah terangkat.

Pros :

+ Sangat harum

+ Double cap jadi tidak mudah tumpah

+ Packaging menggunakan bahan plastik, jadi tidak gampang pecah

+ Dapat mengangkat kulit mati

+ Tekstur lembut

+ Terdapat instruksi dalam bahasa inggris

Cons :

– Tidak dapat melihat sisa produk, karena packagingnya tidak transparan

Sekian untuk review kali ini, semoga bermanfaat ya

Product price: IDR 115.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask

Ada yang sudah pernah mendengar brand ini?, JM