Waktu lagi nyari – nyari soal nyx jumbo eyepencil, eh ketemu ini. Namanya Jordana 12 Hr Made to Last Eyeshadow Pencil. Wih dari judulnya aja berarti si Jordana ini mengklaim kalo eyeshadow pencil ini bakalan tahan selama 12 jam. Kalo bener nih lumayan kan, bisa jadi pengganti si nyx yang harganya (bagiku) masih agak mahal. Akhirnya beli deh lewat redeem poin tampilcantik.

img_9461

Aku belinya 2, yang warna Eternal White (putih) dan Stay on Black (hitam). Maksudnya beli ini bisa sebagai pengganti primer gitu. Tau kan soal primer hitam dan putih yang bisa bikin warna eyeshadow lebih intens? Nah itu tujuannya aku beli ini, biar bisa menolong eyeshadow ku yang warnanya kurang pigmented.

img_9468 img_9469

 

img_9478img_9481

Packagingnya mirip – mirip sm nyx jumbo itu ya, tapi kayaknya si nyx lebih panjang pencilnya (ya iyalah, secara lebih mahal juga). Nah permasalahannya di aku ini adalah pas di bagian tutupnya. Karena tutupnya transparan begini, jadi siap – siap bakalan eyeshadownya ini bakalan kecolak colek di tutupnya. Ya masalah kecil sih, tapi kadangan sebel juga kalo tutupnya jadi cepet kotor begini. Sebenernya kalo tutupnya gak transparan pun gak masalah, toh diujungnya udah ada warnanya yang menyesuaikan dengan shade eyeshadownya.

img_9471 img_9486

Pensilnya agak gendut, tapi pas-pas aja pas dipake sih. Nah pas dipake, kedua eyeshadow ini creamy banget. Tapi yang paling creamy, mudah di blend dan pigmented adalah yang warna hitam. Tapi ngeblend nya harus lumayan cepet karena begitu eyeshadow ini kering, gak akan move around deh. Yang warna putihnya agak mengecewakan, walaupun creamy tapi warnanya agak patchy gitu, gak merata pada tiap aplikasi, dan agak susah di blend karena cepet banget keringnya. Lebih cepet daripada si warna hitam.

img_9556

Pengaplikasiannya bisa pake brush atau langsung pake jari. Tapi untuk yang warna putih harus lebih cepet ngeblend nya karena cepet banget  hikeringnya. Kalo udah kering akan lebih susah untuk di blend. Jadi aku sarankan untuk ngebersihinnya pake waterproof eyemakeup remover. Waktu itu aku coba bersihin pake micellar water sih bisa, tapi kerjanya harus ekstra daripada biasanya.

img_9560 img_9562

Aku juga tes ini untuk buat menolong eyeshadow aku yang agak susah keluar warnanya. Aku pake warna Love You to Death dari palette i heart makeup yang emang warnanya agak kurang keluar, padahal warnanya cantik banget. Dan bisa diliat kan warnanya lebih keluar. Mau look yang lebih smokey juga bisa dengan eyeshadow hitam ini, emang ngeblendnya harus lebih ekstra, tapi hasilnya bagus kok.

Overall sih aku suka dengan produk ini. Mungkin yang warna putih agak sedikit mengecewakan. Tapi setelah pake beberapa kali aku ngerasa kalo pengaplikasian dengan brush akan menghasilkan warna yang lebih rata dan gak terlalu patchy. Yang mau alternatif lebih murah dari nyx jumbo mungkin bisa coba ini.

Product price: IDR 45.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali