Halo semuanya! Ini adalah hasil lain dari niatku yang mau beli brush nya Just Miss di websitenya mereka 😀 Yes aku beli eyeliner gel nya karena penasaran aja berhubung harganya murah juga jadinya langsung masukin cart deh. Eyeliner yang aku beli ini namanya adalah Just Miss Intense Eyeliner.

Packagingnya sih biasa aja ya, dan gak dapet kotaknya juga. Well harganya murah juga sih jadi gak masalah gak dapet kotak. Tutupnya ini emang panjang karena ada brush di dalamnya. Isi produknya ini ada 2.3 gr kayaknya sih lumayan banyak ya. Jar nya ini juga dari plastik sih bukan kaca gitu. Ukurannya yang imut – imut gini jug agampang buat dibawa kemana – mana.

Begitu tutupnya dilepas, jadi gini. Bisa diliat kan kalo tutupnya emang panjang.

Di bagian ujung tutupnya ini ada tulisan ‘BRUSH’ dan tinggal ditarik aja dan akan ada brush nya yang bisa dipake untuk aplikasiin eyeliner nya. Tapii setelah aku pake, brush nya ini keras banget dan malah menghancurkan eyelinernya ini. Jadi jatuhnya bukan nge swipe eyelinernya, lebih ke nusuk – nusuk gitu loh. Jadinya bolong gitu deh. Terus di brushnya akan ada gumpalan eyeliner gitu di kedua sisinya. Begitu aku pake eyeliner brush nya Masami Shouko malah bagus, bisa mengangkat eyelinernya dengan baik tanpa menusuk – nusuk produk di dalam jarnya. Terus brush nya itu suka muter – muter waktu udah ditancepin ke tutupnya, gak steady gitu loh. So buat brushnya sih big no buatku.

Shade yang aku beli ini namanya Midnight Black. Aku belinya emang yang warna hitam soalnya emang lagi nyari eyeliner gel yang warna gitam. Warna nya emang hitam banget kok, bisa dilihat di foto di atas. Teskturnya juga lembut, creamy dan gak kering.


Swatch ini dibuat dengan brush bawaan Just Miss ini, biasa dilihat kan betapa tebal garisnya ini. Dan hanya sekali celup udah bisa buat 3 garis yang wananya hitam pekat begini. Waktu aku coba pake di mata dengan eyeliner brush nya Masami Shouko, bikin cat eye jadi gampang banget. Eyeliner ini asli creamy banget and glides on so smoothly. Satu hal yang agak ganggu adalah eyeliner ini keringnya agak lama. Jadi kalo abis dipake di mata, biarin kering dulu baru gerak – gerakin mata. Apalagi yang punya hooded lid kayak aku, potensi buat transfer ke kelopak mata bagian atas itu gede banget. Jadi hati – hati aja. Tapi setelah kering, ini transfer proof kok. Kalo digosok – gosok pake tangan dengan kekuatan yang super pun gak ilang. Kalo kena air, asal gak digosok sih gak bakalan luntur. Kalo masih basah terus digosok bakalan luntur, tapi lunturnya sedikit – sedikit gitu, bukan yang langsung ilang.

Overall sih aku suka banget sama eyeliner ini, walaupun harganya murah meriah tapi kualitasnya jempolan. Kalo aja eyeliner ini keringnya cepet setelah diaplikasiin, bakalan jadi holy grail banget.

Product price: IDR 34.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga