Hi Beauties!

Pernah denger brand Just Miss? Kalau iya kemungkinan kamu adalah pencinta kosmetik lokal! YAY /tos/

Yup, Just Miss merupakan salah satu brand lokal yang produknya kerap bertengger di toko pernak-pernik, kadang suka jejeran sama kosmetik-kosmetik palsu, bikin khawatir sih. Eits, Jangan dulu berburuk sangka, Ternyata brand ini udah terdaftar di BPOM dan sudah lulus tes laboratorium, lho!

Salah satu Produk andalan Just Miss adalah si Lip Colour Lipstick ini. Lip pencil yang bisa kamu dapat dengan harga 15 ribuan aja! Gilak, dimana lagi bisa nemu lipstick aman semurah ini? Tapi gimana kualitasnya? Yuk sama-sama kita bahas!

Kebetulan gue mempunyai 5 warna dari seri lip pencil J. Nomor 5, 7, 22, 23, dan 28. Just Miss sendiri mengerluarkan beberapa seri yang cuma beda packagingnya aja, formula dan warnanya sama persis, jadi gue ga terlalu masalah sih punya seri yang mana aja. Hehe.

Snapshot_20160815_23

Maaf ya kameranya gak jelas:( tapi yang disayangkan, ternyata dari 24 shade yang dikeluarkan Just Miss, 3 di antara yang aku punya miriiiip banget.

Finishingnya matte, tapi gak dead matte gitu, kelihatan natural banget, ga kayak pake lipstick. Staying powernya lumayan, aku pakai dari jam 7 sampai jam 11-an masih ada, habis makan ada stainnya gitu sih, gurls.

Untuk packaging, aku super gak suka sama seri J ini, kelihatannya kayak kosmetik mainan kalau menurutku 🙁 kelihatan murah banget gitu, udah gitu dari kelima lipstick yang aku punya semuanya udah patah, entah penyimpananku yang gak bener, atau memang lipstick ini rawan patah.

Lipstick seberat 4 gr ini mengandung Castor (Ricinus Communis), Oil, Octyl Palmitate, Candelila (Euphorbia Cerifera), Wax, Ceresine Wax, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Microcrystalline Wax, dan Propylparaben

Cek kebenaran BPOM-nya disini

Pros:
-Murah meriah
-ada 24 shade dari nude sampai bold
-finishingnya natural
-ringan dipakai
-ga gampang pudar

Cons:
-Packaging-nya kelihatan murahan
-Seri E yang diputar cepat patah
-gampang meleleh
-mengandung paraben

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 3 reviews
Repurchase?: Yes

Aku punya lipstik Just Miss yang J-39, menurutku teksturnya ya agak seret sedikit, tapi warnanya pigmented. Warna J-39 ini aku suka karena hampir kaya warna bibirku, kelihatan natural. Hasilnya matte, tapi ga bener-bener matte banget. Ketahanannya sih kira-kira 4 jam-an lah ya. Karena aku suka sama warnanya jadi kalau habis aku bakalan beli lagi^^

Repurchase?: Yep

Aku punya ini dibeliin sama mama dipasar, dan udah sekitar 3 bulanan tetep awet kok ga patah2, disimpannya barengan sama pen liner dan lipcream doang sih di pouch. Warna yang aku punya tuh yang J13 yang kebetulan warnanya warna bibirku. Untuk ketahanan lumayan lah ya untuk harga 15rban, dan sejujurnya ga bikin kering bibir dan enak dipakai untuk sehari2. Sebelum aku pakai lipcream biasanya aku kuliah pakai lipstick ini dan selama itu belum pernah ada masalah sih. Mungkin buat yang suka nyoba2in lip product bisa pilih ini, soalnya menurutku untuk ukuran produk lokal yang murah banget ini lumayan bagus (kalo kamu abaikan packagingnya yang so simple. Tapi menurut aku malah lucu kayak pensil)

Repurchase?: No

Saya memiliki 4 lipstick merk Just Miss. Saya punya shade J-2, J-25, J-35, J-38. J-2 itu shadenya merah cabe gitu, warnanya berani, cocok buat dipake ke kondangan. Shade J-25 itu warnanya orange cerah, katanya sih banyak yang favoritin shade 1 ini loh. Shade J-35 itu kayak nude gitu, warnanya bagus, dan sepertinya bakal cocok deh di semua warna kulit. Shade terakhir yang aku punya adalah shade J-38, ini warna lipstick paling jelek yang aku punya, karna warnanya itu baby pink, which is jelek banget di aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Utama Spice Castor Oil

Hello guys, balik lagi sama aku ^^ Kali