Buat kalian yang suka makeupan, pastinya gak asing lagi ya dengan palette eyeshadow yang fenomenal ini. Banyak banget yang koleksi palette ini karena katanya kualitasnya sangat bagus. Nah karena aku penasaran review orang dan setelah lihat warna di palette ini menarik banget, akhirnya kebeli juga palette ini.

Memang sih harganya bisa dibilang sedikit pricey, tapi apakah dengan harga hampir setengah juta ini bisa memuaskan dibandingkan eyeshadow yang harganya jauh lebih murah daripada Juvia’s Place The Masquerade Mini ini?

Bicara soal kemasan, buat orang yang gak terlalu suka kemasan yang kelihatan ramai mungkin gak akan suka dengan kemasan eyeshadow palette ini. Tapi karena aku orangnya netral atau bisa dibilang mood-moodan lah tergantung kemasannya apakah bisa membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama atau gak, buat aku gak ada masalah dengan kemasannya, aku suka-suka aja apalagi warnanya pink :p

Alasan pertama aku beli yang Masquerade ini karena aku memang suka dengan warna-warna eyeshadownya terutama yang di bagian row atas karena ada hijau toscanya haha. Tapi waktu aku lihat row berikutnya aku juga jadi suka karena palette ini isinya gak hanya bisa dipakai untuk membuat look yang berwarna tapi bisa dipakai untuk warna-warna yang natural juga atau bisa untuk yang sedikit bold juga. Dan karena aku jarang bermain dengan makeup jadinya aku pilih yang mini, ternyata waktu datang kemasannya juga tergolong gede juga haha.

Tekstur eyeshadow ini cukup creamy warna shimmernya dan enak banget, kalo untuk warna mattenya bisa dibilang sedikit powdery tapi gak separah eyeshadow Inez yang bisa bertebaran kemana-mana. Eyeshadow ini masih ada falloutnya tapi menurutku sih sedikit banget ya dan yang paling terasa itu yang mattenya. Kalo untuk yang shimmernya malah gak ada falloutnya waktu aku pakai, karena mungkin seringnya pakai dengan jari jadinya gak ada falloutnya :D.

Pigmentasi eyeshadow ini juga super duper memuaskan warnanya langsung keluar ketika diswatch bahkan tanpa eyeshadow primer sekalipun. Puas banget lihat hasilnya dan ketika digunakan juga sangat mudah diblend tanpa membuat patchy atau stuck disatu tempat. Seneng banget akhirnya bisa nyobain palette eyeshadow ini dan recommended banget buat kalian yang mau cobain palette ini. Worth to try ^_^

Ok guys segitu dulu review hari ini, sampai ketemu lagi di review berikutnya ya ^_^

Product price: IDR 400.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Juvia's Place The Masquerade Mini
Average rating:  
 1 reviews
by Almirasachi on Juvia's Place The Masquerade Mini
Repurchase?: Yes

Yes aku setuju banget kalo eyeshadow palette ini banyak digemari beauty enthusiast.. pigmentasinya oke banget ga perlu diraguin lagi. Sekali sapuan di mata aja warna nya langsung kelihatan. Aku biasanya ga terlalu suka dengan warna yang jreng seperti ini tapi menurut aku warna di eyeshadow palette ini ga buat terlihat norak. Satu lagi yang aku suka, meskipun mini tapi isi lumayan banyak dan bisa tahan lama dipakai.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, kalo ada budgetnya :D

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: L’Oreal UV Perfect Super Aqua Essence

Haii, aku balik lagi untuk membawa review dari