Jadi sebenarnya aku udah tau dari jaman dulu banget soal Kelly Pearl Cream ini, cream foundation legendaris yang katanya bahkan udah ada dari jaman nenek-nenek kita dahulu. Kelly Pearl Cream ini kemasannya didominasi oleh warna merah menyala, di bagian box nya ada gambar noni Belanda gitu dengan keterangan komposisi produk di bagian belakang box. Kemasannya ini mungil banget dengan berat bersih 5 gram saja. Dilihat dari kemasannya sih emang ga salah, kelihatan tua banget serius, sampe heran apa ga pernah ganti packaging sama sekali ya ini produsennya hehe. Kelly Pearl Cream ini sekitar 2 tahun ke belakang sempat booming lagi karena beredar kabar kalo Kelly ini mengandung merkuri. Setelah ditelusuri lagi ternyata yang mengandung merkuri itu bukan Kelly Pearl Cream ini, melainkan ulah tangan-tangan jahil yang mengatasnamakan produknya “Kelly Racikan”. Nah si Kelly Racikan ini yang mengandung merkuri. Back to topic, Kelly Pearl Cream ini produk aman kok terbukti sudah terdaftar di BPOM dengan nomor notifikasi NA 18120301116. Jadi meskipun harganya kelewat murah (cuma 5k doang cuy xD) kamu ga perlu khawatir kalo ini produk berbahaya ya.

kalau anda sering memakai Kelly Pearl Cream, anda akan selalu tampak lebih cantik dan menarik. KPC mengandung bahan-bahan khusus seperti Vitamin E, Squalance oil dan Benzophenone-3 yang mampu menjaga kelembapan alami kulit wajah anda. Selain itu, juga mengandung tabir surya yang melindungi wajah anda dari pengaruh buruk sinar matahari. 

Bahan : white potreleum jelly, isopropyl myristate, beeswax, titanium dioxide, talc, lanolin, squalance, tocopheryl acetate, benzophonone-3, fragrance, propylparaben, cl 19140, cl 15985

Kelly Pearl Cream ini teksturnya krim padat yah, jadi untuk mengambil produknya mesti dicolek dari jar nya, krimnya sendiri ga keras pas dicolek sehingga ga perlu tenaga ekstra buat ngambil isi produknya. Bisa dilihat di swatch cream ini tuh warnanya putih kekuningan ketika di blend pun hasilnya tetap putih ya. Sedikit tips, untuk pemakaian di wajah sebaiknya cukup tipis-tipis aja kalo ga ya hasilnya bakalan kaya cabe-cabean, muka putih banget leher item hahaha xD Selain itu ada bau-bau yang lumayan berasa dari krim ini, baunya tuh gimana ya kaya bau bedak-bedak jaman dulu gitu, menurutku baunya sekilas mirip sama foundation Viva. Baunya sih ga terlalu kuat tapi tetap kecium. Aku biasanya pakai cream ini setiap udah mandi pagi, biar wajah kelihatan cerahan dikit dan ga kusam-kusam amat. Kalau pakai cream ini jangan lupa double cleansing ya biar ga clogged pores.

Product Price: IDR 5.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Kelly Pearl Cream
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Kelly Pearl Cream
Repurchase?: No

Produk jadul banget ini, udah beken sejak saya masih kecil. Dulu kan nggak tenar yang namanya tone up cream, nah adanya Kelly ini. Dia bikin muka cerah instan kayak tone up cream. Pakenya kudu dikiiit banget, kalo kebanyakan malah kayak fake banget di muka. Kelewat putih dan gampang cakey. Baunya saya ngga suka karena bener-bener menyengat dan baunya awet di kulit.

by Winning on Kelly Pearl Cream
Repurchase?: Maybe

Krim ini saya kenal dan gunakan sejak masih SMA. Meskipun sekarang tidak pernah memakai rutin alias jarang banget dipakai. Meski tipikal krim-krim jadul tapi kelly ini tidak menimbulkan reaksi negatif sampai parah dikulit seperti Break Out/ Purging. Krim ini lumayan bagus sebagai basic sebelum menggunakan foundation/BB Cream kareba hazilnya yang bisa menutup pori dan lumayan menyatu dengan foundation. Tapu untuk skincare sehari-hari saya jarang sekali memakai karena hasilnya putih banget dan tampak mencolok perbedaan dengan leher.

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Bhumi G-Alpine Hydra Lock Moisturizer

Kali ini saya kembali mereview Brightening Series dari