“Rambut adalah mahkota wanita”. Kamu pasti sering mendengar kalimat ini. Ya, setiap wanita pasti mengidamkan rambut yang cantik dan indah. Namun, terkadang tidak semua wanita bisa memilikinya. Dan aku salah satunya 😭. Masalah rambut aku adalah rambut rontok. Setiap keramas, aku bisa merasakan cukup banyak helaian rambut yan rontok di tangan. Belum lagi ditambah kalau menyisir rambut, semakin banyak rambut aku yang rontok setiap hari.

Aku mulai mencari-cari produk untuk mencegah rambut rontok. Dan dari hasil searching di internet, aku menemukan Kerastase Bain Prevention. Aku mulai mencoba shampoo Bain Prevention (sampo formulasi khusus untuk mengatasi kerontokan) dan Stimuliste (tonik kulit kepala yang bekerja memperpanjang usia rambut hingga helaian rambut lebih terawat). Aku sudah mencoba kedua produk ini sekitar 5-6 bulan.

 

Packaging

Packagingnya sangat simple dan rapi. Botol shampoonya berwarna putih, yang menurut aku terkesan simple dan bagus. Bentuk kemasannya pun sangat unik, tidak terlalu tinggi dan melebar ke samping, berbeda dengan botol shampoo seperti biasanya.

rsz_20160116_130305

Sedangkan packaging Stimulistenya pun tidak kalah bagus. Didesign dalam kotak berwarna silver yang memberi kesan elegan. Di dalamnya, botol spray Stimuliste berwarna abu-abu, dengan ukuran ml.

Penampakan kotak Stimuliste:

rsz_20160116_131147

 

Tekstur

Shampoo Kerastase Bain Prevention ini memiliki warna yang transparan, dan wangi nya pun sangat enak, soft dan tidak menyengat. Aku sangat menyukai wanginya. Busa yang dihasilkan pun tidak terlalu banyak, jadi kamu cukup memijit-mijit kulit kepala dengan shampoo ini.

Penampakan Shampoo Kerastase Bain Prevention:

rsz_20160117_180717

Setelah kamu mengeringkan rambut dengan handuk, langkah berikutnya adalah memakai Stimuliste. Basically, hair tonik ini hampir sama seperti hair tonik biasanya. Botol spray ini membuat lebih mudah dan praktis, tinggal tekan saja untuk spray ke bagian kulit kepala, lalu pijat beberapa menit. Sensasi yang dirasakan agak dingin di kulit kepala. Ingredient utama pada Stimuliste Bain Prevention ini adalah Aminexil and Gluco-Lipid.

 

Hasilnya

Setelah rutin memakai selama 5-6 bulan, memang terlihat kerontokkan mulai berkurang, namun tidak terlalu banyak efeknya, kira-kira rontoknya berkurang sekitar 25%. Dan belum terlihat ada rambut baru yang tumbuh. Jadi kesimpulan yang aku dapat adalah produk ini tidak terlalu efektif, namun tidak menutup kemungkinan juga aku terlalu stress dan banyak pikiran sehingga mengganggu hormon.

Product price: Rp 320,000 – 370,000 / item

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Glamglow Thirstycleanse Daily Hydrating Cleanser

Halo… Balik lagi dengan aku hehe setelah review