Holaa guys!^^

Hari ini aku mau kasih rekomendasi produk yang terbukti ampuh buat mencerahkan, yaitu Kojie San Skin Lightening Series.  Kojie San Skin Lightening Series ini terdiri dari sabun, krim dan body lotionnya, kali ini aku akan bahas mengenai sabunnya dulu yaitu Kojie San Skin Lightening Soap. Komposisi utama dari sabun Kojie San ini adalah asam konjac (kojic acid) yaitu berasal dari fermentasi beras, yang terbukti dapat menghilangkan hiperpigmentasi, bintik-bintik pada kulit, memutihkan kulit, anti bakteri dan anti oksidan. Sudah cukup lama notice mengenai produk ini, hanya saja pada saat itu masih maju mundur buat cobain karena beberapa review yang bilang efek samping dari penggunaannya yaitu kulit jadi makin kering. Karena tingkat kekepoan jauh lebih besar, akhirnya aku putusin buat cobain sabunnya dulu.

 

Packaging :

Sabun Kojie San ini dijual dalam 2 jenis kemasan, kemasan besar dengan netto 135 gram seharga 40ribuan dan kemasan 65 gram dengan harga sekitar 17ribuan. Dikemas dalam dus karton berwarna putih dengan gambar geisha khas Jepang. Keterangan mengenai komposisi, klaim dan sebagainya secara lengkap tertera di bagian belakang kemasan. Penampakan sabunnya, dibungkus dengan plastic segel dengan tulisan Kojie San, sabunnya sendiri berwarna oranye cerah mirip sama warna sabun RDL Papaya yang pernah aku review sebelumnya.

Ingredients :

Cocos nucifera oil, De-ionized water, Sodium hydroxide, Fragrance, Kojic acid, Glycerin, Aqua xanthan gum (and) Caprylyl glycol (and) Glucose (and) Chondrus crispus (and) Phenoxy ethanol (and) Ethylhexylglycerine, Cocodiethanolamide, Mineral oil, Melaleuca alternifolia (Tea Tree) Oil, Cl 15985, Cl 19140, BHT .

Review :

Sabun Kojie San ini dibandingkan sabun batangan pada umumnya cenderung agak lembut dan gampang meleleh kalo kena air, jadi untuk penggunaannya aku pribadi lebih suka memotongnya jadi beberapa bagian kecil sesuai kebutuhan, lalu sisa potongan sabun yang belum dipakai disimpan kembali di plastiknya supaya ga mudah meleleh semuanya sekaligus lebih hemat juga hehe xDD Kesan pertama aku sama sabun ini adalah wanginya yang mirip sama wangi jeruk, segerrr banget. Dia juga memproduksi busa cukup banyak, kesukaanku banget maunya mandi banyak busa hahaha xD

*maafkeun beda lighting >.<*

Selama pemakaian sekitar 2 mingguan dia udah keliatan bikin tangan aku yang belang akibat motoran jadi lebih cerah. Termasuk cepet nih progressnya, meskipun ga signifikan tapi dalam 2 minggu udah kelihatan loh hasilnya. Efek sampingnya iya sih bener bikin kulit jadi kering tapi masih bisa diatasi pake body butter. Pernah aku pakai dimuka tapi ga gitu suka karena berasa kenceng dan ketarik gitu mukaku. Akhirnya cuma aku pake di badan. Buat kalian yang mau mencerahkan tubuh aku rekomen banget sama kojie san ini.

Product price: IDR 15.000 – IDR 40.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: LA Girl Pro Matte Foundation

Foundation itu udah jadi produk makeup wajib aku