Review Makeup hari ini adalah tentang two way cake/foundation. Bagi kamu yang belum tahu, two way cake adalah bedak padat yang sudah terdiri dari foundation dan bedaknya sekaligus. Jadi artinya kamu menggunakan foundation dan bedak sekaligus. Hasilnya pun terlihat lebih jelas, nyata dan lebih tahan lama dibanding dengan bedak padat yang biasa. Bila ingin mengubahnya menjadi foundation, cukup basahi spons dan ratakan pada wajah.

Sonia Two Way Foundation dari Kose adalah bedak compact two way cake pertama kali di dunia (menurut info dari websitenya). Ada 3 pilihan shades, dan aku memilih shade no #400, yang lebih putih terang.

rsz_20160225_205118

 

Packaging

Packaging Sonia Two Way Foundation sendiri adalah packaging untuk refill, jadi kamu perlu membeli hardcasenya untuk pertama kali. Hardcase Kose Sonia two way foundation berwarna putih dan berbentuk persegi panjang yang tipis. Bahan hardcase ini terbuat dari plastik sehingga sangat ringan dan mudah untuk dibawa dalam tas. Dibagian dalam penutup hardcase, terdapat kaca yang cukup besar, dan ini sangat membantu.

rsz_20160225_205237

rsz_20160225_205317

 

Produk

Apabila kamu membeli hardcase + Sonia Two Way Foundation, produk ini datang dengan aplikator sponge di dalamnya, jadi tidak usah repot-repot membeli sponge lagi.

Tekstur produk ini sama seperti bedak compact biasa, sangat mudah diaplikasikan ke wajah. Tidak ada wewangian apapun di dalam Sonia Two Way Foundation.

rsz_20160225_205421

Sonia Two Way Foundation juga memiliki perlindungan SPF 20 sehingga melindungi kulit dari sinar UV.

Hasil

Sonia Two Way Foundation memberikan hasil excellent coverage. Noda-noda bekas jerawat di wajah ter-cover dengan sempurna. Namun, hasil total looks tetap terlihat natural, cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Selain itu, produk ini sangat long-lasting di wajah. Tahan terhadap keringat dan suasana outdoor. Yang paling aku sukai adalah setelah dipakai seharian, wajah aku tidak menunjukkan efek sensitif seperti jerawat atau merah-merah (wajahku agak sensitif).

Aku sangat menyukai Sonia Two Way Foundation. Harganya memang mahal, namun satu kemasan refill bisa dipakai hingga berbulan-bulan. Hasil yang diberikan sangat memuaskan untuk pemakaian sehari-hari.

Product Price: Rp 419,000,- (Kose Sonia Two Way Foundation + Hardcase), Rp 335,000,- (kemasan refillnya)

 

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Ya

Saya mau beli Kose Sonia Two Way Foundation No 220, Dan Pre Make Up Base Sonia, Dan Foundation no 220 Tq.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Etude House Dear Darling Tint Ice Cream

Assamualaikum Beautiess ^^ Semoga selalu sehat ya^^ Jadi