Aku tuh sebetulnya lebih suka dan merasa nyaman dengan lipstik dengan hasil matte finish bukannya apa apa sih..bibirku lumayan agak tebal alias over size wkwkwk…tapi maslahnya lagi bibirku itu kering banget sehingga suka sulit kalo ngeaplikasikan si lipen matte. Jadi…aku cari deh lipen matte dengan hasil matte tapi tetap bersahabat untuk bibirku yang kering ini.

Aku menjatuhkan pilihanku ke produk buatan sophie paris dengan hasil satin finish. Dimana lipen dengan hasil satin memberikan efek matte tapi tetap melembabkan tanpa takut ngecrack dibibir. Nama produknya Koshize Satin lips. Lipen ini menyediakan dua ukuran yaitu full lipstik dan mini lipstik, sedangkan aku lebih milih yang mini aja untuk coba coba dulu.

a

Satin Mini Lipstik dibandrol dengan harga 60.000 cukup murah dan aku cukup kepincut ke swatch yang tertera dikatalognya.

b

 

Sesuai sama gambar yang ada dikatalog ya gels..lipen ini dikemas kedalam box kertas berwarna merah yang cukup travel freindly. Lipen ini sendiri merilis 8 shade, mulai dari warna merah, pink sampe nude jadi ini cukup lengkap pilihannya.

c

Lipen ini hadir dengan bentuk mini yang imut imut banget dimana setiap lipen isinya cuma 0,6 gr saja. Dan dibagian bawah lipen terdapat nomer yang menjadi petunjuk setiap shade dan aku kurang suka karna kita jadi kurang tahu apa aja nama dari masing masing lipen tersebut.

Klaim :

Dengan sentuhan akhir bagaikan sutra dan pulasan penuh warna, Koshize Satinlips ini perpaduan dalam 1 lipstik dengan formula matte yang dapat melembabkan serta nyaman utuk dikenakan.

d
without flash

 

e
with flash

Ini aku swatch ditanganku soalnya aku males kalo harus ngeswatch satu satu dibibir *maafkan saya pemirsah yang emang pemalas* warnanya cakep cakep kan ? Ada yang mupeng juga.

Dari semua warna yang paling aku naksir cuma tiga sih yaitu nomor 4, 5 dan 8 ketiga paling sering aku pakai dan aku mixing gitu. FYI aja kalo koshize sekarang sudah mengganti nama produknya dengan nama sophie paris satin lip dan menambahkan dua warna baru.

Walopun lipen ini diklaimnya bilang melembabkan aku tetap mengaplikasi lipbalm terlebih dahulu soalnya bibirku itu emang super duper kering gels. Lipen ini hasil cukup bagus dan mampu mengcover warna pigment hitam dibagian ujung bibir bawahku.

Oke…buat kalian yang pengen cobain lipen dengan hasil satin finish dengan harga yang sangat terjangkau plus banyak hehehe…boleh cobain ya, Moga bermanfaat. BYE……

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: No

Lipstick ini memang berukuran mini namun bisa dipakai beberapa kali. Pilihan warna yang banyak dalam set mini ini saya rekomendasikan untuk yang suka mengoleksi lipstick dan juga kepada MUA, jadi satu lipstick bisa dipakai hanya untuk satu klien. Warna yang muda saya rasa hasilnya memang satin, namun warna yang tua seperti merah bisa dibilang cenderung matte. Wanginya tidak mengganggu dan ketahanannya setelah dipakai makan bisa dibilang sama seperti lipstick lain, Warna yang tua masih akan tersisa warnanya namun yang muda menghilang tanpan jejak setelah makan.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali