Mata panda kadang jadi masalah yang cukup bandel bagi kebanyakan orang. Cara terbaik adalah menghilangkannya atau menyembuhkannya. Tapi prosesnya tentu nggak sebentar kan. Makanya Selma proses menghilangkan mata panda, untuk dandanan sehari-hari si mata panda ini perlu di samarkan. Tapi kadang mata panda ini juga kurang bisa disamarkan sama concealer. Karena concealer pun kadang malah akan membuat area mata panda menjadi abu-abu. Makanya, sebelu menggunakan concealer, perlu yang namanya color corrector. Color corector adalah concealer dengan warna orange, ungu, kuning, dan hijau yang gunanya untuk menetralkan warna yang ada di kulit.

la-girl-orange-corrector-300x300

Nah kali ini saya mau bahas soal LA Girl Pro Conceal Orange Corector. Concealer ini berwarna orange yang gunanya untuk menetralkan warna hitam atau biru tua.

images

Sebelum bahas lebih lanjut, saya mau crita soal kemasannya dulu. Kemasan  LA Girl Pro Conceal Orange Corector ini sangat praktis menurut saya. Dikemas dengan model tube dan sudah ada aplikator kuas di bagian ujung kemasannya. Tinggal dipencet sendikit dibagian badan tubenya, lalu aplikasikan concealer orange ini di area yang ingin di netralkan warnanya.

Dibelakang kemasan tube sudah ada informasi cukup lengkap tentang ingredient produk maupun informasi lainnya.

la-girl-hd-pro-conceal-orange-corrector-600x458

Coverage dari  LA Girl Pro Conceal Orange Corector ini cukup tinggi. Dia mampu menutup area gelap di bawah mata dan area gelap di sekitar bibir. Tapi, memang butuh waktu yang cukup lama untuk dia bisa nge set dan bisa di timpa dengan concealer warna kulit atau foundation. Menurut saya ini kelemahannya, kadang saya butuh waktu yang cukup lama sampai dia benar-benar bisa di timpa produk lain. Kalau tidak di tunggu sampai dia nge set, warna produk di atasnya juga akan berwarna orange.

Maka dari itu, saya pun masih bingung bagaimana cara terbaik memakai produk ini.

aromanya tidak tercium aroma wangi-wangian. Yang saya cium malah aroma kimia, tapi tidak menganggu sama sekali karena cepat hilang. Saya bingung mendeskripsikan aromanya, tapi yang pasti   LA Girl Pro Conceal Orange Corector ini tidak ada aroma wangi produknya.

Product price: IDR 60.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 4 reviews
Repurchase?: Yes

Shade yang aku punya ini adalah pure beige, cocok banget buat kamu yang kulitnya agak sawo matang. Tapi kalau kulit kamu fair atau fair to medium lebih baik pilih shade lain karena shade ini akan keliatan orange banget. Di kulitku pun kadang keliatan orange, hanya setelah di blend dan di set dengan bedak biasanya warnanya akan menyatu sendiri dengan kulit.  Tekstur dari concealer ini sendiri creamy tapi agak dry/kering. Jadi saat mengaplikasikannya kamu harus buru-buru sebelum dia benar-benar kering dan nge set di kulit. Untukku yang kulitnya oily, tekstur kaya gini pas banget, karna sekali nge set dia bener-bener matte dan gak akan gerak lagi. Dia juga gak transfer, cocok banget buat kalian yang suka tampilan minimalis tanpa foundation. Aku sendiri jarang banget pakai foundation atau bb cream untuk sehari-hari. Jadi aku cuma pakai concealer aja di daerah yang mau aku conceal, terus di blend ke daerah lain.  Overall suka banget sih sama L.A Girl’s Pro Conceal HD Concealer ini karena dari segi warna, formula, daya tahan lumayan bagus. Ditambah harganya yang murah banget dan gak bikin bolong kantong. Satu keluhan paling brush yang ada di ujungnya itu agak bikin buang-buang produk:( jadi kalo aku pakai concealer ini tiap hari kayanya 2 bulan maksimal udah abis deh concealernya. Tapi ya gapapa sih murah kan ya (dsr plin plan:") tp overall recommended!

Repurchase?: Yes

Aku punya yang warna orange dan pure beige, tapi kali ini aku mau bahas yang orange dulu ya hehe. Menurut ku warna orange ini biasa saja. Sedikit ampuh sih untuk menutupi kantung hitam dibawah mata ku, tapi setelah di blend dan ditambahkan concealer kok sepertinya masih ada bayangan abu-abu ya... Aku merasa mungkin concealer ku yang kurang full coverage kaliya (btw aku pakai la girl pure beige sebagai concealer). Tapi secara formula dan tekstur, aku suka banget sama concealer ini! karena dia gampang banget di blend dan tidak cepat kering, ya...walaupun untuk minusnya menurut ku concealer pure beige tidak benar-benar full coverage, tapi dari segi harga concealer ini sudah manjur lah hehehe

Repurchase?: No

Awalnya aku pakai ini untuk menetralisir undereye aku yang gelap, karena warna orangenya strong, aku selalu pakai terlalu banyak dan membuat undereye aku bukannya ternetralisir malah membuat undereye aku berwarna orange.

Repurchase?: Yes

Akhirnya beli ini juga hasil dari redeem poin tampilcantik. Aku ambil yang shade pure beige, awalnya buat cover under eye. Tapi ternyata warna pure beige ini agak sedikit kegelapan di kulitku. Emang gak terlalu ketara sih, tapi agak keliatan muka aku lebih gelap dari concealer yang biasa aku pake. Walaupun agak sedikit gelap, tapi concealer ini bisa menutupi dark circle aku dengan sangat baik. Juga untuk acne scars aku baik yang kemerahan atau yang agak menggelap. Mau di blend pake jari atau pun kabuki brush tetep oke hasilnya.                                                                                                                Setelah 3 jam lebih dipake (dan di set pake powder) gak creasing sama sekali, gak separate gitu juga. Pokoknya concealer ini top bener deh. Paling a little thing that's bugging me is waktu pertama kali dipencet (pas baru abis buka) keluar air dulu, baru deh concealernya keluar. Aplikatornya sih biasa aja menurutku, banyak yang gak suka sih. Paling mencetnya aja sih harus agak hati - hati biar gak kebanyakan. But so far, buat harga segini aku puas banget. Sampe aku udah repurchase lagi untuk warna yang lebih terang buat dicampur jadi shade nya lebih pas di aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Catrice 18h Colour & Contour Eye Pencil

Hello beauties Sudah lama ga buat review. Terakhir kali