Jadi ceritanya kemarin bedak tabur aku abis, karena belum sempat beli, aku pakailah bedak mamaku bedaknya buibuk namanya La Tulipe Face Powder. Kemasannya menurutku simple dan elegan yah, berupa jar dengan tutup ulir. Pada bagian tutupnya ada garis tinta emas, pada jar nya ada gambar bunga tulip khas logonya La Tulipe. Terdapat aplikatornya juga berupa spons gitu, tapi aku kurang nyaman sih aplikasiin bedak tabur pake spons, prefer pake brush gitu. Jadinya si spons tadi ga kepake. Kemasannya sih lumayan bulky yah, gendut gitu jadi ga nyaman dibawa pergi-pergi karena makan tempat gitu. Cocoknya ini bedak stay di meja rias aja haha xD Kemasannya termasuk kokoh ya, terbuat dari plastik kaca tebal semi-transparan. Didalamnya ada sekat pembatas dari plastik buat menyimpan spons, untuk ngeluarin isinya melalui lubang-lubang kecil di sekat tadi.

Description :

La Tulipe Face Powder merupakan bedak yang berbentuk bubuk. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan sebagai pelengkap make-up serta melindungi kulit wajah dari pengaruh luar.

How To Use :

Aplikasikan pada bagian wajah.

Suitable For :

Untuk semua jenis kulit.

Ingredients :

Talc, Kaolin, Magnesium Carbonate, Zinc Oxide, Cl 77891, Cl 77491, Cl 77492, Fragrance, Methylparaben.

Tekstur bedaknya sendiri lembut dan brudulan(?) jadi mudah rata pas diolesin di wajah. Biasanya kan kalo bedak tabur tuh tricky banget makenya di kulit kering, di bagian kulit sekitar hidung, bibir dan pipi tuh kayak bersisik gitu, ngedempul ga jelas. Nah, untungnya bedak ini di aku sama sekali ngga, yang aku suka bedaknya ini ga bikin kering dan ga memperjelas dry patches ya. Warna kulit jadi lebih rata, hasilnya natural dan kelihatan halus.

Untuk shade suntan ini menurutku cocok buat yang punya kulit sawo matang, di kulit aku dia jatuhnya jadi kegelapan. Yang ada malah bikin kucel gitu hmmm ­čÖü kalo gasalah si suntan ini shade tergelap, mungkin 1-2 tingkat diatas shade ini yang paling cocok di aku. Untuk daya tahannya, di kulit aku yang normal to dry ini ya jelas awet sih, apalagi kalo di ruangan ber-AC yang mana ga keringetan dan ga banyak aktivitas di luar ruangan, bisa awet seharian. Overall, bedak ini bisa dipake untuk semua occasion. Buat santai abis mandi pake bedak ini aja udah oke kok, buat nge-set foundation atau bb cream juga bagus. Bikin base makeupnya lebih flawless dan awet.

Product price: IDR 49.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

La Tulipe Face Powder
Average rating:  
 1 reviews
by Dyah on La Tulipe Face Powder
Repurchase?: No

Buat saya pribadi, bedak ini biasa aja. Kemasannya bulky dan nggak travel friendly. Terbuat dari plastik yang menurut saya rada ringkih. Soalnya punya saya kemasannya udah retak, huhuhu.. Lagipula kalo kemasan kayak gini dibawa-bawa, bakalan keliatan buluk nantinya. Buat bedaknya sendiri, menurut saya sih teksturnya nggak terlalu halus ya, tapi dibilang kasar juga nggak. Bagi saya dia kalo dipake kebanyakan bikin efek dempul gitu, kayak muka berat pake topeng gitu rasanya. Jadi mendingan dipake tipis-tipis pake kuas. Mungkin karena dia cukup pigmented dan coverage-nya juga lumayan bagus buat ukuran loose powder. Bukan translucent loose powder, gitu.. Di kulit saya yang normal ini dia bertahan seharian di wajah dan nggak bikin muka cepat berminyak. Cuma memang produk ini bukan selera saya, soalnya saya suka bedak yang ringan.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hasil Tak Terduga, Ternyata Inilah Teknik Make Up Jamsu Yang Wajib Kamu Tahu

Dunia make up memang sudah banyak berkembang. Beberapa