Hallo again..
Hari ini aku mau review produk dari Brand Laneige lagi nih. Tapi kali ini bukan skincare melainkan kosmetik.

Ya, Laneige nggak hanya mengeluarkan produk berupa skincare aja, tapi mereka juga punya kosmetik.. Yang paling booming tuh cushionnya. Tapi kali ini aku nggak review cushionnya yaa, hehe

Yang mau aku review adalah Laneige Two Tone Shadow Bar.

Packaging luar ada boxnya, sekilas ini mirip lipstick yaa. Dan Laneige sendiri memang punya Two Tone Lip Bar juga, jadi harus hati-hati dan teliti supaya tidak salah beli.

Bagian depannya simpel banget. Dan bagian belakang tertulis keterangan-keterangan dalam bahasa Korea. Sayang banget diboxnya nggak ada keterangan dalam bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia.

Lalu produknya dikemas juga mirip seperti lipstick gitu. Cantik dan elegan banget dengan warna putih dan rose gold. Aku suka banget!

Laneige Two Tone Shadow Bar ini mempunyai 4 pilihan warna yang super duper cantik. Dan shade yang aku punya adalah No. 1 Humming Coral. Seperti gambarnya, shadow bar ini memiliki 2 warna Coral dan Sampanye dalam satu bar persegi, dengan pembagian warna secara diagonal.

Cara keluarin shadow barnya menurutku sedikit unik. Karena semakin kebawah penariknya, maka shadow barnya semakin muncul. Biasanya kan untuk keluarin lipstick suka didorong atau diputar tuh, nah kalau ini kebalikannya. Menurutku masih jarang desain seperti ini di produk lokal (CMIIW).

Setelah aku mentokin sampai shadow barnya muncul semua, isinya hanya sepanjang ini saja. Hanya seukuran bagian rose goldnya aja. Aku kira isinya bakalan penuh dari bawah sampai ujung atas. Menurutku ini sedikit sekali dan pricey.

Tapi, untuk warnanya bagus dan cantik banget. Warnanya juga lumayan pigmented, soft dan keduanya shimmery. Texturenya sedikit creamy dan nggak powdery sama sekali. Sayangnya kalau diblend lagi pakai brush warnanya bakal hilang, jadi setelah diaplikasiin ke kelopak mata, tap-tap aja pakai jari.

Kita bisa pakai 1 warna aja, atau bisa juga kedua warnanya digabung. Biasanya aku pakai kedua warna untuk kelopak mata, warna coral saja untuk bawah mata, dan warna sampanye untuk inner corner mataku.

Keempat warna Laneige Two Tone Shadow Bar ini cocok buat sehari-hari kerja, kuliah, atau hanya sekedar hangout belanja bareng teman-teman. Warnanya natural dan nggak ngejreng sama sekali.

Oke, segini dulu review dari aku. Semoga bermanfaat.
See You 🐏🐏

Product Price: IDR 250.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Laneige Two Tone Shadow Bar
Average rating:  
 1 reviews
by Rachelp25 on Laneige Two Tone Shadow Bar
Repurchase?: Yes

Jujur, aku suka banget sm eyeshadow ini. Konsepnya lucu dan unik, ga seperti eyeshadow umum yg ada di pasaran. Dia dalam bentuk stik dan mudah dibawa kemana-mana dan sangat irit tempat. Mudah untuk di apply, warnanya jg pigmented abis! Walaupun pigmented, hasilnya ttp natural dan mudah di blend karen teksturnya creamy dan ga patchy. Sumpah, bgs bgt dan wajib ada di pouch aku. Warnanya jg cantik dan aku bakal beli shade lainnya. Sayangnya ya harganya lumayan mahal utk sebuah eyeshadow sih

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Giffarine Astaxanthine Age-Defying Intensive Serum

Hello again. Seperti yang aku suka bilang pada