Review kali ini tentang Water Sleeping Mask dari Laneige. Siapa sih yang enggak tau Song Hye Kyo? Artis korea yang satu ini memang udah terkenal cantik banget. Song Hye Kyo adalah brand ambassador dari Laneige Water Sleeping Mask sejak 2008.

Laneige Water Sleeping Mask

Water Sleeping Mask adalah masker yang dipakai pada malam hari yang dapat membuat kulit wajah serasa “hidup” kembali di pagi harinya, masker ini memiliki kandungan Sleep-tox™ sehingga memberikan kesan kulit wajah yang segar di pagi hari.

Water Sleeping Mask adalah salah satu best seller products dari Laniege. Produk ini telah bertransformasi dan merubah namanya beberapa kali dari 2002:

  • 2002: Water Sleeping Pack
  • 2005: Water Sleeping Pack PLUS (moisturize dan efek revitalisasi menjadi lebih baik)
  • 2009: Water Sleeping Pack EX (moisturize dan efek brightening menjadi lebih baik, serta membantu kualitas tidur dengan menggunakan konsep neuroscience)
  • 2015: Water Sleeping Mask (sekarang)

Di versi yang terbaru, Laneige menambahkan tiga teknologi ke dalam produk ini:

  • Sleeptox: Membantu untuk memurnikan, detoksifikasi dan merevitalisasi kulit dengan Hunza aprikot dan ekstrak primrose
  • Moisture Wrap: Membantu mengunci kelembaban kulit
  • Sleepscent: Sebuah aroma-terapi dengan wangi bunga buah jeruk, rose, ylang ylang dan minyak cendana yang dapat menenangkan pikiran dan tubuh untuk membantu tidur menjadi lebih nyenyak.

 

Packaging

Kemasan luar Laneige Water Sleeping Mask berupa karton box berwarna putih bercampur biru. Cukup simpel. Buka ke dalam box, kamu akan menemukan kertas deskripsi tentang cara pemakaian dan ingredients-nya.

Water Sleeping Mask dikemas dalam tube plastik berwarna biru yang berukuran 70 ml, dengan penutup yang diputar, dan dilengkapi spatula bening untuk penggunaan produk agar lebih higienis.

Laneige Water Sleeping Mask

 

Produk

Laneige Water Sleeping Mask memiliki tekstur berupa gel yang sangat light. Tekstur gel cream dengan warna biru mint ini, dapat menyerap dengan mudah saat diaplikasikan ke wajah, dan tidat lengket. Cukup diamkan selama 30 detik dan Water Sleeping Mask bakal terserap seluruhnya di kulit wajah. Satu sendok spatula sudah cukup untuk seluruh wajah (ukuran yang disarankan: kurang lebih diameter 2.5cm).

Laneige Water Sleeping Mask

Produk ini memiliki fragrances aroma “Sleepscent” yang dapat membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Aku pribadi suka dengan aromanya yang soft ini. Namun aku sering mendengar bahwa cream yang memiliki kandungan fragrance tidak cocok untuk orang yang memilik kulit sensitif, so make sure kamu coba dulu aplikasikan pada bagian kecil di wajahdan lihat reaksinya.

Laneige Water Sleeping Mask

Ini adalah ingredients dari Water sleeping Mask:

Water, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Cyclohexasiloxane, Trehalose, Sodium Hyaluronate, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Root Extract, Prunus Armeniaca (Apricot) Fruit Extract, Beta-Glucan, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Ascorbyl Glucoside, Magnesium Sulfate, Zinc Sulfate, Manganese Sulfate, Calcium Chloride, Potassium Alginate, Ammonium Acryl-Oyldimethyltaurate/VP Copolymer, Polysorbate 20, Dimethicone, Dimethiconol, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Stearyl Behenate, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Hydroxypropyl Bispalmitamide MEA, Inulin Lauryl Carbamate, Alcohol, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Tromethamine, Disodium EDTA, Pheoxyethanol, Fragrance, Blue 1 (CI 42090)

 

Hasil

Walaupun bernama “Mask”, namun cara pakai Water Sleeping Mask ini sama seperti night cream. Jadi tinggal dioleskan ke wajah dan diamkan selama tidur hingga keesokan harinya. Setelah aku coba memakai produk ini, kulit wajah memang terasa sangat hydrated pada saat bangun. Rasanya kulit menjadi kenyal dan halus waktu ditepuk-tepuk. Produk ini memberikan tingkat moisturized yang sangat baik untuk kulit wajah. Jadi menurutku produk ini sangat bagus digunakan bagi kamu yang selalu tidur di tempat ber-AC atau sedang jalan-jalan ke negara musim dingin.

Aku biasanya menggunakan Water Sleeping Mask seminggu sekali / 2 kali saja. Karena memang kulit aku bukan termasuk tipe kulit kering dan apabila sedang ada jerawat di wajah, aku tidak akan menggunakan produk ini.

 

Harga 

Harga Laneige Water Sleeping Mask sekitar Rp 300 ribu ++ untuk ukuran 70 ml. Harganya cukup bervariasi di online shop.

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Average rating:  
 1 reviews
Repurchase?: Yes

My favorite skincare 💕💕Walaupun harganya tergolong mahal, tapi aku ngerasain banget hasilnya yang bikin kulit lembab, kenyal dan dapat membuat tidur lebih nyenyak karena wangi masknya itu enak banget. Teksturnya juga sangat mudah meresap kekulit walaupun awal pemakaian akan terasa lengket, tapi setelah beberapa menit akan meresap dengan baik.Produk ini merupakan produk best sellernya Laneige yang banyak dicari orang termasuk aku 😊

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Nope. Laneige Water Sleeping Mask terbukti membuat kulit menjadi hydrated, jauh lebih lembut, halus dan kenyal. Namun harganya tergolong cukup mahal. Dan karena kulit wajah aku tidak kering dan tidak terlalu bermasalah, jadi produk ini tidak terlalu menarik bagi aku.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Beauty Story Chiffon Matte Liquid Lipstick

Hello beauties💐 Kali ini aku mau review product