HAI Beauty!! balik lagi dengan review aku ~ Wait! Kalian pastinya tengah disibukkan dengan berbagai aktifitas yang biasanya kita habiskan kebanyakan ditempat-tempat yang berpolusi, banyak partikel debu, dan menggunakan berbagai tumpukan produk makeup bahkan seharian. Wah kulit kita pasti akan bermasalah kalau tidak dirawat dan dijaga dengan baik. Nah, untuk itu kita wajib ni menjaga kebersihan kulit kita agar tetap healthy dan flawless. Yup kali ini sesuai dengan judulnya aku mau mereview salah satu skin care berupa masker yang udah pasti banyak dari kalian yang tahu, apalagi kalau bukan produk Clay Mask dari L’Oreal Paris dengan varian Pore Refining/Anti-Pores. Mari lanjut simak review aku~

❇Ingredients: Aqua/Water, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Bentonite, Butylene Glycol, Alcohol Denat, CI 77891/Titanium Dioxide, Plamitic Acid, Strearic Acid, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Melissa Offiginais Leaf Oil, Isoparaffin, Glyceryl Stearate, Triethanolamie, Argilla/Magnesium Aluminum Slicate, Rosmarinus Officinalis Leaf Extract/Rosemary Leaf Extract, Disodium Edta, Cadryly Glycol, Laureth-7, Latic Acid, Xanthan Gum, Ethylhexylglycerin, Polyacrylamide, Cetyl Ethylhexanoate, Tocopherol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Phenoyethanol, Chromium Oxide Greens, Iron Oxides, Linalool, Limonene, Parfum Fragrance.

Produk ini adalah inovasi terbaru by L’Oreal Paris yaitu kandungan Moroccan Lava Clay yang diperkaya dengan kombinasi Rosemary Extract. Dimana kedua keunggulan dari kandungan ini diformulasikan akan kekuatan mineral clay alami dan bahan aktif pilihan yang mampu memberi manfaat berupa: *Mengangkat kotoran, sel kulit mati, sebum, dan minyak berlebih di kulit wajah yang bisa menyumbat pori-pori.*Membantu meminimalkan tampilan pori yang membesar. *Memberikan efek mattifying (memberikan kulit tampilan yang halus/matte look). *Mengangkat komedo. *Cocok untuk kulit kombinasi cenderung berminyak.

❇How to use: Bersihkan wajah, setelah wajah bersih lalu aplikasikan masker keseluruh permukaan wajah dan diamkan selama 10-15 menit hingga kering, jauhkan dari area mata (bila terkena mata bilas dengan cepat menggunakan air). Setelah mengering bisa bersihkan dengan air hangat, gunakan rutin 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Ini aku aplikasikan pas sudah mau mengering ya:)

🧡Awal mengaplikasikan masker ke seluruh permukaan kulit agak sulit karena tekstur masker/claynya yang agak padat dari masker pada umumnya. Wangi claynya enak, ringan, tidak menyengat, dan menyegarkan. Lalu beberapa kali sempat mengenai daerah kulit yang sedang berjerawat/meradang jadi agak sedikit terasa perih ya (celekat-celekit gitu). Efek sakitnya biasa aja si-cepet kok gak lama, setelah itu wajah bener-bener berasa ketarik sekali. Nah, untuk bilas produk ini aku bisa bilang agak susah ya, beberapa terasa clay nya masih menempel dikulit untuk itu selanjutnya aku saranin si bilasnya menggunakan handuk kecil/waslap dan basahkan dengan air hangat-hangat kuku ya itu bisa membuat residu dari masker tidak akan menempel atau tertinggal, lalu lanjut bersihkan secara merata ya.

🧡Setelah menggunakan pertama kali efek kulit wajah memang benar terasa lebih cerah, wajah jadi kesat dan terasa besih dan untuk klaimnya kalau efek pori-pori akan langsung terlihat kecil(?) menurutku belum terlalu terasa/kelihatan untuk pemakaian produk singkat.

🧡Untuk harga, produk dengan design yang nampak wah/mewah ini memang agak pricey ya dari produk clay lainnya, dengan isi produk yang tidak banyak/sedikit.

🧡Mengenai packaging gak usah diragukan lagi memang produk L’Oreal juaranya. Pada bungkus awal produk ini berisikan panduan/keterangan informasi yang cukup lengkap dan informatif dengan tiga bahasa yaitu Inggris, Thailand, dan Indonesia. Terlihat sangat elegant dan cantik dengan jar berbahan dasar kaca bening yang mana kita bisa melihat isi produknya serta design tutup jar berwarna hijau tosca metalic menambah kesan mewah dari produk ini.

Product price: IDR 150.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

L'oreal Paris Pure Clay Mask Anti-Pores
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on L'oreal Paris Pure Clay Mask Anti-Pores
Repurchase?: Yes

Desember taun lalu aku udah pernah cobain Loreal yg anti pores ini dan menurutku sih ini hasilnya bagus bgt dan langsung nampak walo baru 1x pake. Bener sih maskernya emang rada susah di apply karena teksturnya hard clay, jadi sebelumnya tuh masker kusemprotin toner atau face mist dikit aja biar gampang diambil. And it goes smoothly when I applied to my face. Seger banget pas dibilas, komedo rasanya jd kayak hilang dan hidung jd mulus bgt. Saking sukanya aku pernah beli yg US Version (Anti Blemish), maskernya warna biru galaxy gitu haha. Sayang harganya ora nguati hati.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Freeman Hydrating Glacier Water + Pink Peony Gel Cream Mask

Hai, semuanya! Di hari ini saya mau membahas