Hallo sista-sista cantiiiiik^^

Ketemu lagi sama akuuuu, kali ini aku mau review body lotion yang sering aku pake sampe sekarang, yaitu : Lovana Honey Brownie Youthful Hand & Body Lotion.

Buat cewek-cewek, kalian pasti tau dong kalau menjaga kulit tubuh juga sama pentingnya dengan menjaga kulit wajah. Ga lucu dong kalau muka kalian kinclong, tapi badan kalian dekil alias ga terawat. So, menurut aku, cewek cantik itu adalah cewek yang mengerti kalau semua bagian tubuhnya penting, dari ujung rambut sampe ujung kaki harus dirawat dengan sepenuh hati. Eaaaa….priwit…ahahahaha.

Sebenernya, aku dapat Lovana Honey Brownie Youthful Hand & Body Lotion ini dari giveaway di salah satu website beberapa bulan lalu. Luckily, aku kepilih sebagai reviewer produk ini dan aku seneng banget. Soalnya aku bisa nyobain hand & body lotion ini waktu produk ini awal-awal launching gitu, jadi belum banyak beredar di pasaran. Tapi kalau sekarang sih udah banyak dijual di toko-toko kosmetik, apalagi kalau kamu beli online, lebih gampang lagi ditemukan.

Oke…kita bahas detail ya si Lovana Hand & Body Lotion ini.^^

PACKAGING

Dari segi packaging sih, menurut aku ga ada yang special dari packagingnya. Standar aja. Berbentuk tube dengan tutup flip-flop.
Tubenya terbuat dari bahan plastik yang agak elastis, bukan plastik yang keras gitu. Kalau bagian tubenya ditekan akan kembali ke bentuk semula. Aku rasa dengan bahan tube yang seperti ini , ketahanan packagingnya lebih baik, jadi kalau ga sengaja jatuh ga akan gampang pecah. Si Lovana ini sering ga sengaja jatuh dari atas lemari kosmetikku, dan sampe sekarang aman-aman aja, ga pecah atau penyok. Pokoknya dari segi daya tahan, packagingnya TOP banget.
Tutup flip-flopnya juga kokoh, ga pernah tuh kebuka sendiri, jadi kamu ga usah khawatir kalau body lotion kamu bakalan tumpe-tumpe. Hehehehe.

KOMPOSISI

Untuk komposisinya bisa dilihat di bawah ini ya guys 😁😁😁

KLAIM

Lovana Honey Brownie Youthful Hand & Body Lotion mengklaim bisa membuat kulit kamu lebih sehat dan lembut.
Menurut aku, si Lovana ini sudah cukup mewakili klaimnya, setelah pemakain beberapa waktu, kulit aku emang kelihatan jadi lebih sehat dan lembut, aku bisa kasih nilai 85/100.

ISI

Kalau dari segi teksturnya, body lotion ini agak cair, yang mana artinya punya poin plus dan minus. Plusnya, body lotion yang teksturnya agak creamy cair gitu lebih mudah diratakan, lebih cepat kering, dan meresap lebih baik ke dalam kulit. Minusnya, kamu harus pinter-pinter makenya, karena kalau kamu mengeluarkan isi lotion ini terlalu banyak sekaligus, lotionnya akan meleber kemana-mana, tumpah kena baju, tumpah ke lantai atau karpet, dll. Jadi hati-hati ya.

Kalau dari segi aroma sih, wanginya lembut banget, ga menyengat. Aku excited banget sama wanginya, unik, ga mainstream. Dari nama hand & body lotionnya juga udah ketauan kalau aromanya adalah campuran dari madu alami dengan brownies. Mana ada coba hand body lotion yang aromanya kombinasi madu sama brownies. Unik kan? Hehehehe.😁😁😁

Dari segi ketahanan, body lotion ini sih lumayan tahan lama karena dia bisa menyerap baik ke dalam kulit cuma kalau kamu bener-bener keringetan kayak pas kena sinar matahari langsung di siang yang terik gitu, body lotion ini ya luntur juga. Cuma kalau luntur pun, aku rasa si Lovana ini ga terlalu lengket kayak kebanyakan hand & body lotion lainnya.

HASIL

Kalian bisa lihat sendiri, gimana setelah pengaplikasian body lotion ini kulit aku jadi lebih lembab, glowing, yang pasti lembut, wangi, dan kelihatan lebih sehat. Dan ini bisa bertahan beberapa jam di suhu ruangan, but lebih cepet luntur kalau lagi panas dan keringetan.

Before

After

TINGKAT KEPUASAN

Like :

* Tektur lembut
* Mudah diaplikasikan dan cepat merata
* Cepat meresap ke dalam kulit
* Dapat bertahan cukup lama di suhu ruang
* Mudah ditemukan di toko-toko kosmetik
* Membuat kulit jadi lebih lembab, cerah, lembut, wangi, dan kelihatan lebih sehat
* Harganya terjangkau
* Bahan packaging cukup kokoh

Don’t Like :

* Belum memiliki UV Protection
* Mudah tumpah karena tekstur agak cair
* Design packaging kurang menarik
* Mudah luntur jika terkena sengatan sinar matahari langsung

Repurchase? Yes. Overall, aku suka sama hand & body lotion dari Lovana ini.^^

Sekian dulu review dari aku ya girls, sampe ketemu di review-review aku berikutnya. See youuuu ^^

Product price: IDR 15.000 – IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Lovana Hand & Body Lotion
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on Lovana Hand & Body Lotion
Repurchase?: Yes

Aku pernah beli Lovana tapi varian lain kalo ga salah Tiramisu atau red velvet ya lupa yg kemasannya warna keijoan. Yang aku suka dari body lotion ini yaitu nama variannya pake nama2 kue jd gampang di inget dan wanginya beneran kayak kue gak hanya sekedar nama. Aku pake bodlot yg gak ada spf hanya di dlm rumah spy ttp lembab dan ga bersisik aja sih. Wanginya jg tahan lama

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

REVIEW: Purbasari Pore Perfecting BB Cushion

Hallo semuanya! Udah lama banget kayaknya aku ga